Liga Italia

Puncaki Klasemen, Sarri Akui Tertekan karena Juventus

Selasa, 27 Februari 2018 17:22 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Napoli baru saja berhasil menggasak Cagliari lima gol tanpa balas. Namun, pelatih Napoli, Maurizio Sarri malah mengaku semakin tertekan.

"Saya mengatakan bahwa Juve selalu menang, jadi bermain di atas (peringkat klasemen) mereka. Tentu akan memberi tekanan pada kami," ujar Sarri seperti dikutip dari Football-Italia.

Sarri menambahkan jika saat ini timnya masih memiliki banyak kekurangan. Untuk itu, ia merasa perlu meningkatkan kewaspadaan akan bahaya Juventus di perburuan trofi Serie A Italia musim 2017/18.

"Juve adalah tim hebat, yang memiliki kualitas tak terbatas. Tentu, kita akan menemukan sesuatu untuk diperbaiki setelah kita melihat kembali permainan," ungkapnya.

© Valerio Pennicino/Getty Images
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan) melakukan selebrasi di depan pemain Napoli. Copyright: Valerio Pennicino/Getty ImagesPenyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan) melakukan selebrasi di depan pemain Napoli.

Sekedar tambahan informasi, Napoli akan menghadapi dua lawan berat secara beruntun di Serie A Italia. Hamsik dkk akan menjamu AS Roma akhir pekan nanti, setelah itu mereka juga akan bertandang ke markas Inter Milan.

© INDOSPORT
Seusai pertandingan Copyright: INDOSPORTSkuat Napoli menyapa para pendukungnya.