Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Piala AFC Cup 2018 Persija vs Tampines Rovers

Rabu, 28 Februari 2018 08:24 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Persija Jakarta. Copyright: © INDOSPORT
Persija Jakarta.

Persija Jakarta akan menjamu wakil Singapura, Tampines Rovers dalam laga kedua di Piala AFC pada Rabu (28/02/18) petang. Laga yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta ini nampaknya akan menjadi sebuah momen penuh kenangan. 

Pasalnya, sederet pemain Tampines Rovers sendiri memiliki catatan pernah membela sejumlah klub di Indonesia. Sebuh saja, sang kapten Fahrudin Mustafic yang dulu sempat menjadi penggawa dari Persija Jakarta pada tahun 2009. 

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Jumpa pers Persija Jakarta vs Tampines Rovers. Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTJumpa pers Persija Jakarta vs Tampines Rovers.

Begitu pula bintang andalan Tampines saat ini, Khairul Amri yang tercatat sempat membela klub Indonesia, Persiba Balikpapan, yang nampaknya tak sabar kembali menjajal SUGBK usai terakhir kali bersama Timnas Singapura menghadapi Timnas Indonesia pada Piala Tiger 2004. 

Kontra Tampines Rovers ini, Persija diharapkan mampu meraih kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka yang berada di posisi cukup buncit dalam Grup H ini. 

Marko Simic menjadi pemain andalan serta ujung tombak bagi Persija untuk setidaknya memperbaiki keadaan mereka usai laga pertama melawan Darul Johor Takzim, dimana Persija dipaksa menelan kekalahan 0-3 dalam laga tandang tersebut.

Laga babak penyisihan Grup H ini sendiri nantinya akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI pada pukul 18.30 WIB dari Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

2