Bola Internasional

Jaga Kondisi SUGBK, Ferry: Saya Harap The Jakmania Tahan Diri

Rabu, 28 Februari 2018 13:38 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Joko Sedayu
© Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Azhari dan Farhan, Jakmania yang datang ke SUGBK. Copyright: © Lanjar Wiratri/INDOSPORT
Azhari dan Farhan, Jakmania yang datang ke SUGBK.

Ketua umum Jakmania, Ferry Indrasjarief menegaskan kepada para pendukung fanatik Persija untuk dapat bekerja sama menjaga Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta agar tetap kondusif dalam laga klub kesayangan mereka melawan Tampines Rovers. 

Lewat akun Twitter @infokomjakmania, Ferry mengungkapkan bahwa para Jakmania untuk lebih peduli terhadap SUGBK demi kebaikan dan kenyamanan banyak orang yang ada di sekita sana nanti. 

"Saya ingin semua The Jakmania berpikir untuk kebaikan orang banyak. Kalau satu turun ke lapangan, dibilang sebagai passion, ya semua the Jak punya passion," ungkapnya Ferry dalam foto yang diunggah di sana. 

Ia sendiri tak menampik bahwa dirinya kala muda dulu juga ingin turun ke lapangan kala Persija menjalani laga menghadapi lawan-lawannya. Namun ia berusaha keras untuk tak melakukan hal tersebut. 

© Istimewa
The Jakmania Gelora Bung Karno Copyright: IstimewaThe Jakmania Gelora Bung Karno

"Saya berharap the Jak bisa menahan diri, saya dari masih muda juga ingin turun,tapi saya nahan diri," katanya lagi, mengingat kembali ketika dirinya dulu juga turut menyaksikan dan mendukung Persija. 

Peringatan ini berangkat dari kenyataan buruk yang tersisa usai final Piala Presiden 2018 lalu, dimana sejumlah oknum supporter yang terekam CCTV memaksa masuk ke dalam SUGBK hingga merukan pagar gerbang masuk stadion tersebut. 

Persija Jakarta akan menjamu wakil Singapura, Tampines Rovers dalam laga kedua mereka di Piala AFC pada Rabu (28/02/18) ini. Laga yang akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Skuat asuhan Teco harus benar-benar bekerja keras untuk memperbaiki pencapaian mereka, usai dalam laga perdana di babak penyisihan Grup H melawan Johor Darul Takzim, Persija berhasil di tekuk 3-0.