Liga Indonesia

Kocak, Begini Cara Netizen Komentari Jersey Anyar Bali United

Rabu, 28 Februari 2018 08:06 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

Netizen selalu punya cara unik dalam mengomentari suatu hal, terutama soal jersey anyar Bali United yang akan mereka gunakan untuk mengarungi kompetisi musim ini. Komentar-komentar kocak pun akhirnya bermunculan di media sosial. 

Memang tak banyak yang berubah dari jersey Bali United pada musim ini jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Namun yang membuat netizen tertarik untuk berkomentar terletak pada 16 buah sponsor yang melekat di seragam skuat berjuluk Serdadu Tridatu tersebut.

Sontak hal tersebut pun menuai komentar, sebab PT Liga Baru Indonesia (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 Indonesia memberikan batasan soal bagaimana pengaturan letak serta ukuran sponsor pada kostum yang digunakan oleh para peserta liga. 

Melihat penampilan jersey Bali United saat ini, netizen sendiri punya pandangannya masing-masing. Salah seorang dari mereka bahkan menyebutkan bahwa jersey Bali United nampak seperti sebuah brosur. 

"Seragam Bali United pada musim ini memiliki 16 logo sponsor. Apakah ini seragam sepakbola atau kah sebuah brosur belanjaan di sebuah mall?!" kicau sebuah akun bernama @JakartaCasual di Twitter. 

Tak hanya itu, pemilik akun Twitter bernama Rene Nesa pun turut mengomentari tampilan jersey tersebut dengan begitu lucu. Ia menyaman jersey Bali United bak situs untuk mengunduh film, dimana bermunculan iklan-iklan di sana.

"Jersey Bali United apa situs download film, iklan semua isinya," tulisnya lewat akun Twitter pribadinya. Memang nyatanya, setidaknya terdapat 10 logo sponsor yang nampang seragam tersebut, belum termasuk yang berada di bagian lengan jersey.

Di sisi lain, Bali United baru saja berhasil menahan imbang Global Cebu 1-1 dalam laga kedua mereka di babak penyisihan Piala AFC, Rabu (28/02/18) malam. Raihan sebiji poin pada matchday kedua tak cukup membantu pasukan Widodo C Putro keluar dari posisi juru kunci Grup H.