Liga Indonesia

Media Asing Ikut Beritakan Egy Maulana yang Akan Hijrah ke Klub Eropa

Rabu, 28 Februari 2018 13:57 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Joko Sedayu
© INDOSPORT
Salah satu media besar di Asia mengabarkan jika Egy Maulana akan menuju ke klub Eropa pada tahun ini. Copyright: © INDOSPORT
Salah satu media besar di Asia mengabarkan jika Egy Maulana akan menuju ke klub Eropa pada tahun ini.

Kabar pelabuhan klub baru Egy Maulana Vikri di Eropa semakin hangat terdengar. Kabarnya, pemuda kelahiran tahun 2000 ini akan membela salah satu klub asal Polandia.

Sang agen, Dusan Bogdanovic pun beberapa waktu lalu sempat membocorkan kepergian Egy untuk merumput di luar negeri.

"Memang seperti itu, belakangan mengarahnya ke sana, Polandia. Ada salah satu klub yang serius," ujarnya saat dihubungi INDOSPORT, (25/02/18) lalu.

Malah kabarnya, Egy akan terbang ke Eropa bulan Februari ini. Namun karena masih melakukan Training Camp bersama Timnas Indonesia U-23, niat itu harus diurungkan.

Salah satu media terbesar di Asia, Fox Sports, juga ikut mengabarkan kepergian Egy Maulana Vikri ke klub Eropa. Fox Sports juga mengulas cuplikan karier Egy selama merumput di dunia sepakbola.

Kabar ini juga dibenarkan Indra Sjafri selaku pelatih yang menemukan bakat Egy. Pelatih asal Padang, Sumatera Barat ini juga menyebut jika ia dan Egy akan berangkat ke Eropa awal bulan Maret mendatang, meski belum disebutkan ke klub mana mereka akan datang.

"Tanggal 8, bulan ini kita berangkat (ke Eropa)," kata Indra kepada INDOSPORT, Jumat (23/02/18).