Bola Internasional

Ronaldinho: Harry Kane akan Jadi Starter di Tim Manapun

Rabu, 28 Februari 2018 13:29 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Gerry Crisandy
© Getty Images
Harry Kane pada laga saat melawan Juventus. Copyright: © Getty Images
Harry Kane pada laga saat melawan Juventus.

Legenda Brasil Ronaldinho memberikan pujian kepada penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane, bahwa setiap klub di Eropa akan memberi ruang baginya jika diberi kesempatan.

Binatang Tottenham itu bisa masuk ke tim manapun di Eropa sejak Kane menunjukkan musim produktif dengan mencetak 35 gol di semua kompetisi.

“Harry Kane telah menjadi pemain hebat untuk sementara waktu sekarang, tapi tidak diragukan lagi musim ini dia telah mencapai level yang baru,” katanya kepada Mirror UK.

© INDOSPORT
Ronaldinho. Copyright: INDOSPORTRonaldinho.

Saat ini Kane memang tengah dikaitkan dengan raksasa Spanyol Real Madrid, namun Ronaldinho yakin jika pemain berusia 24 tahun itu juga mampu bermain untuk klub-klub terbesar lainnya di dunia.

"Dia sekarang berada pada level di mana tim manapun di dunia menginginkannya. Dia bisa masuk ke tim manapun di Eropa.” Kata pesepakbola yang baru saja pensiun bulan lalu itu.

Kane telah memenangkan dua Sepatu Emas Liga Primer Inggris dan sedang sedang berusaha mencapai yang ketiga di musim ini.

Selain Real Madrid, tim Barcelona dan Manchester City juga mengincar Kane. Kane menjadi salah satu pemain dari sedikit pemain di dunia yang harus dilatih setiap tim apabila mereka memiliki kesemppatan untuk menandatanganinya.

Tottenham tim dimana Kane saat ini bermain juga ingin mempertahankan pemain Inggris itu. Ronaldinho, Pemain Terbaik Dunia FIFA dua kali mengatakan bahwa klub telah menunjukkan niatnya dengan membayar apapun yang diperlukan untuk menandatangani pemain termauk di dunia itu saat ini.

© Twitter @Squawka
Selebrasi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Copyright: Twitter @SquawkaSelebrasi penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

"Selama bursa transfer terakhir kita telah melihat bahwa klub terbesar di Eropa telah membayar biaya berapapun yang diperlukan untuk menandatangani pemain terbaik di dunia," kata Ronaldinho.

"Untuk mungkin empat atau lima klub, mereka sekarang berada pada tahap di mana biaya tidak penting jika mereka menginginkan pemain, mereka harus membayar apa yang mereka inginkan,” tambahnya.