Liga Inggris

Wow! Petinggi Man United Menyesal Rekrut Alexis Sanchez

Rabu, 28 Februari 2018 11:14 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Penyerang Manchester United Alexis Sanchez saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town. Copyright: © Getty Images
Penyerang Manchester United Alexis Sanchez saat merayakan gol ke gawang Huddersfield Town.

Beredar kabar jika manajemen Manchester United tidak puas dengan kontribusi dan penampilan rekrutan anyarnya, yakni Alexis Sanchez. Manajemen Setan Merah dikabarkan menyesal telah menukar Henrikh Mkhitaryan dengan Alexis Sanchez. 

Kabar tersebut terungkap setelah jajaran tinggi Manajemen Manchester United mengadakan rapat beberapa waktu lau. Seperti yang diberitakan Metro, manajemen Setan Merah tidak puas dengan penampilan eks Barcelona tersebut.

© AFP
Alexis Sanchez beradu dengan pemain Newcastle Copyright: AFPAlexis Sanchez beradu dengan pemain Newcastle

Selama memperkuat The Reds Devils, Sanchez telah bermain bersama Manchester United sebanyak tujuh pertandingan. Pemain berpaspor Chile itu baru mencetak satu gol dari tujuh laga yang dimainkan bersama Setan Merah.

Penampilan tersebut tidak membuat Manajemen Setan Merah senang. Manajemen berharap pemain berusia 29 tahun itu lebih memberikan kontribusi positif untuk skuat The Reds Devils. 

Seperti diketahui, Alexis Sanchez didatangkan Manchester United dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin lalu. Pemain berpaspor Chile itu mencapai kesepakatan untuk gabung ke Manchester United engan durasi kontrak selama empat setengah tahun dengan gaji 450 ribu euro atau Rp7,5 miliar per pekan.