Wow, Bastian Steel Kibarkan Bendera Persija di Markas Manchester United

Sabtu, 24 Februari 2018 19:13 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta berpesta usai menerima trofi juara Piala Presiden 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Persija Jakarta berpesta usai menerima trofi juara Piala Presiden 2018.

Keberhasilan Persija Jakarta di beberapa ajang kompetisi pramusim seperti menjuarai Boost Sportfix Super Cup 2018 di Malaysia dan yang paling luar biasa juara di Piala Presiden 2018 membuat banyak orang kagum sekaligus juga bangga.

Bukan hanya dari kalangan suporter Persija ataupun The Jakmania, banyak penonton sepakbola lainnya juga yang ikut senang dengan prestasi yang digapai tim berjuluk Macan kemayoran. Bukan hanya orang biasa, dari kalangan selebritis juga tidak ketinggalan dengan euforia juara yang diraih Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Seperti mantan personel grup boyband Coboy Junior, Bastian Steel. Pemuda 18 tahun yang sedang berlibur di negeri Ratu Elizabeth Inggris kedapatan membawa bendera Persija Jakarta selama perjalanannya tersebut.

© Muhamad Al Kayis/INDOSPORT
Peresmian lapangan basket di Monas diikuti beberapa selebritis tanah air seperti Mario Lawalata, Maria Selena, Iko Uwais, Ben Kasyafani, Augie Fantinus, Bastian Steel, Udjo Project POP dan Rendra Jegeeer serta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Copyright: Muhamad Al Kayis/INDOSPORTBastian Stell dalam peresmian lapangan basket di Monas diikuti beberapa selebritis tanah air seperti Mario Lawalata, Maria Selena, Iko Uwais, Ben Kasyafani, Augie Fantinus, Udjo Project POP dan Rendra Jegeeer serta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Lewat unggahan di akun sosial media Instagram para penggemarnya, @bastiansteelsquad. Penyanyi yang sempat dikabarkan dekat dengan Chelsea Islan ini terlihat mengibarkan bendera bertuliskan Persija di markas Manchester United, Stadion Old Trafford.

Bersama tiga rekannya, bastian mengibarkan bendera berwarna dasar orange dengan logo Jakarta dan tulisan Please don't take me home di bagian atasnya dan Persija Jakarta dibagian bawah. Dan untuk melengkapi unggahan foto tersebut, admin akun tersebut memberi keterangan tulisan "Jiwa jakartahh" lengkap dengan emoticon hati dan wajah senyum.

 

Jiwa jakartahh💕😂

A post shared by Bastiansteel (@bastiansteelsquad) on

Meski belum diketahui betul apakah Bastian memang sorang penggemar Persija sejak lama atau bukan. Lewat unggahan tersebut, jelas menunjukan bahwa kini Persija sudah mulai dicintai oleh banyak orang dari berbagai kalangan.