Bola Internasional

Ada Nuansa Indonesia di Piala Dunia 2018

Kamis, 1 Maret 2018 19:28 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
© Alfia/INDOSPORT
Traveloka akan menjadi sponsor resmi Piala Dunia Copyright: © Alfia/INDOSPORT
Traveloka akan menjadi sponsor resmi Piala Dunia

Ajang akbar sepakbola dunia, Piala Dunia 2018 akan mulai bergulir pada pertengahan tahun mendatang, yakni 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Agen perjalanan berbasis online, Traveloka, bekerja sama dengan penyedia lisensi hak siar Piala Dunia di Asia, Futbal Momentum Asia (FMA) dengan menjadi Indonesia’s official Travel, Hospitally and Attractions Partner.

Ini bukan kali pertama Traveloka menjadi sponsor utama dalam ajang sepakbola. Traveloka sebelumnya sempat menjadi sponsor utama ajang Liga 1, bahkan di  musim baru nanti mereka juga akan kembali menjadi sponsor di kompetisi musim 2018. 

© Alfia/INDOSPORT
Traveloka akan menjadi sponsor resmi Piala Dunia Copyright: Alfia/INDOSPORTTraveloka akan menjadi sponsor resmi Piala Dunia

“Piala Dunia merupakan event yang sangat dinantikan oleh rakyat Indonesia. Di Piala Dunia empat tahun lalu lebih dari 100 juta orang Indonesia nonton ini. Ditahun ini tentunya rakyat Indonesia akan menonton kembali. Kurang lebih di tahun ini akan ada 3 milyar penonton yang bakal nonton Piala Dunia,” ujar Dannis Muhammad, Chief Marketing Officer Traveloka (01/03/18).

© Alfia/INDOSPORT
Traveloka akan menjadi sponsor resmi Piala Dunia Copyright: Alfia/INDOSPORTCEO Traveloka, Dannis Muhammad.

Nantinya Traveloka akan bekerja sama dengan hotel-hotel mitranya untuk menggelar acara nonton bareng saat Piala Dunia. Selain itu, mereka juga akan menyediakan paket perjalanan ke Rusia yang tentunya akan mendapat harga promo yang lebih murah.

Disinggung soal kembali menjadi sponsor Liga 1, Dannis menyatakan hal  tersebut akan dipastikan dalam waktu dua bulan mendatang.

 “Sejauh ini kami belum bisa memberi kabar, kita tunggu dua bulan mendatang akan diberitahukan semuanya,” tambah Dannis.

 

2