Bola Internasional

Berapa Lama Neymar Absen? Ini Kata Dokter Timnas Brasil

Kamis, 1 Maret 2018 23:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Sports Illustrated
Neymar mengalami cedera di pertandingan PSG vs Marseille Copyright: © Sports Illustrated
Neymar mengalami cedera di pertandingan PSG vs Marseille

Paris Saint-Germain nampaknya saat ini sedang merasa sedih lantaran harus ditinggal pemain megabintang mereka, Neymar. Neymar harus pulang ke Brasil untuk menjalani operasi setelah divonis mengalami cedera retak metarsal pada kakinya saat kesakitan dalam laga kontra Marseille, Senin (26/02/18) kemarin.

Dalam rilis pernyataan terbaru dari PSG, diketahui bahwa Neymar sudah terbang ke Brasil dan akan segera menjalani operasi yang dipimpin oleh Dokter Timnas Brasil, Dr. Rodrigo Lasmar dan disertai satu perwakilan dari klub.

"Sesuai dengan permintaan (federasi sepakbola Brasil), dipastikan Neymar Jr akan menjalani operasi di Brasil pada akhir pekan ini. Dia akan dioperasi oleh Dr. Rodrigo Lasmar, didampingi Profesior Saillant, wakil dari PSG," bunyi pernyataan klub.

Kabar terbaru yang didapat dari Marca, Neymar akan naik meja operasi pada Sabtu (03/03/18) besok di Belo Horizonte dan diperkirakan akan pulih tepat sebelum Piala Dunia. Timnas Brasil sendiri akan memulai perjalanan mereka di Piala Dunia 2018 dengan menghadapi Timnas Swiss pada tanggal 17 Juni mendatang.

© INDOSPORT
Neymar tampak kesakitan. Copyright: INDOSPORTNeymar tampak kesakitan.

"Ini sebuah retak tulang yang cukup parah di kakinya. Ini menyedihkan, tapi saya memahami tidak ada alternatif lain saat ini. Dia akan bisa bermain secepat mungkin dan kami juga akan melakukan yang terbaik untuknya," ucap Lasmar kepada Marca.

Dari pernyataan sang dokter, Neymar pun diperkirakan akan absen minimal dua bulan ke depan agar bisa tampil di Piala Dunia membela Timnas Brasil. Sungguh kabar yang sangat buruk untuk PSG yang sedang berjuang membalikkan kedudukan menghadapi Real Madrid di markas sendiri pada Rabu (07/03/18) depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%