Bola Internasional

Cedera Parah, Neymar Dilepas PSG ke Brasil

Kamis, 1 Maret 2018 06:57 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Neymar tampak kesakitan. Copyright: © INDOSPORT
Neymar tampak kesakitan.

Usai mengalami cedera pada laga menghadapi Marseille, Senin (26/02/18) dan dipastikan  mengalami retak pada bagian tulang metatarsalnya, Bintang Paris Saint-Germain Neymar Jr dikabarkan akan segera pulang kampung ke Brasil untuk menjalani operasi dan perawatan disana.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak PSG lewat halaman resminya. "Setelah masa pengobatan awal tiga hari bersamaan dengan protokol medis yang ketat, keputusan bersama diambil antara staf medis Paris Saint-Germain dan Tim nasional Brasil," kata PSG dalam rilis di website en.psg.fr.

Dalam rilis pernyataan tersebut juga diketahui bahwa Neymar akan menjalani operasi di Brasil oleh  Dr. Rodrigo Lasmar dan satu perwakilan dari PSG.

"Sesuai dengan permintaannya, dipastikan Neymar Jr akan menjalani operasi di Brasil pada akhir pekan ini. Dia akan dioperasi oleh Dr. Rodrigo Lasmar, didampingi Profesor Saillant, mewakili PSG."

Dengan kabar tersebut, pasti sudah pemain 26 tahun tersebut akan absen ketika PSG bersua Real Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18 pada Rabu (07/02/18) mendatang. Dan untuk waktu kesembuhan sendiri diperkirakan pemain termahal dunia itu akan absen dari rumput hijau setidaknya dua bulan.

© Instagram
Neymar mengunggah foto kakinya yang diperban di Instagram. Copyright: InstagramNeymar mengunggah foto kakinya yang diperban di Instagram.
IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%