Bola Internasional

Real Madrid Dapat Angin Segar dari Ayah Neymar

  • Bintang Paris Saint- Germain (PSG), Neymar Jr diragukan tampil kala bersua Real Madrid di leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions.
  • Ayah Neymar akan mengirim dokter khusus dari Brasil untuk mempercepat proses penyembuhan cedera yang dialami sang anak.
Rabu, 28 Februari 2018 10:49 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Neymar tampak kesakitan. Copyright: © INDOSPORT
Neymar tampak kesakitan.

Mega bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar da Silva Santos Junior diragukan tampil kala berhadapan dengan Real Madrid di babak 16 besar leg kedua Liga Champions 2017/18, pada Rabu (07/03/18) mendatang. 

Neymar Jr mengalami cedera pada kakinya kala PSG berhasil melumat tamunya Olympique Marseille tiga gol tanpa balas di Parc des Princes, Senin (26/02/18). Neymar harus ditandu keluar dimenit ke-79 karena mengalami masalah metatarsal di kaki kanannya. 

© Sports Illustrated
Neymar mengalami cedera di pertandingan PSG vs Marseille Copyright: Sports IllustratedNeymar mengalami cedera di pertandingan PSG vs Marseille

Ayah Neymar mengindikasikan akan segera mengirim dokter khusus dari Brasil untuk memeriksa kondisi terbaru sang anak. Ini dilakukan untuk mempercepat proses penyembuhan cedera yang dialami pemain termahal dunia tersebut.

"Kami harus menunggu keputusan klub. PSG menanti momen yang tepat, Dokter tim Brasil akan datang dan mereka akan mengambil keputusan bersama-sama," beber Neymar Sr kepada ESPN.

"Besok mereka akan bertemu dan memutuskan. Kami tidak ingin berada di situasi ini, namun kami harus memastikan Neymar pulih sebaik mungkin. PSG tahu mereka tidak akan diperkuat Neymar selama enam hingga delapan pekan, terlepas dari operasi atau tidak," tambahnya.

Lebih lanjut, Ayah Neymar tidak ingin cedera yang dialami anaknya terus berkepanjangan. Dirinya ingin kembali melihat sang anak bermain dan tampil kembali membela PSG bermain disemua kompetisi yang diikuti.

"Amat vital untuk melakukan ini dengan cepat, karena kami tidak bisa menunggu. Operasi adalah cara tercepat untuk memulihkan sang pemain," pungkasnya.

Bila Neymar Jr harus dioperasi, maka peluang untuk tampil dibabak 16 besar leg ke-2 kala bersua Real Madrid di Parc des Princes, kemungkinan akan semakin tipis. Pasalnya, Neymar Jr harus beristirahat sejenak dan memulihkan kondisinya terlebih dahulu untuk bisa tampil membela paris Saint-Germain. 

Absennya Neymar menjadi angin segar untuk Real Madrid yang memiliki modal kemenangan 3-1 di leg pertama. Pasalnya, mantan pemain Barcelona itu menjadi tulang punggung Les Parisiens di musim 2017/18. Neymar sudah mencetak 29 gol dan 18 assists dari 30 penampilan di semua kompetisi.