Liga Champions

Divonis Cedera Engkel, Peluang Neymar Melawan Real Madrid Nyaris Nol

Selasa, 27 Februari 2018 16:10 WIB
Penulis: Haris Chaebar | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Neymar tampak kesakitan. Copyright: © INDOSPORT
Neymar tampak kesakitan.

Pada hari Senin (26/02/18) pagi, Neymar mengunggah foto yang menunjukkan pergelangan kakinya diberi perban dan dan dikelilingi penjepit kaki. Diperkirakan cederanya bisa memakan waktu antara enam sampai delapan minggu untuk sembuh, yang berarti bintang asal Brasil itu akan absen di leg kedua leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid.

Paris Saint-Germain menghadapi pertandingan terbesarnya musim ini ketika mereka akan menjamu Ronaldo dan kolega di Parc de Princes pekan depan. Meski tengah timpang, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bersikeras dia tidak akan senang melihat Neymar tak bisa bermain melawan timnya.

"Saya tidak suka saat pemain cedera, saya tidak senang dengan cederanya Neymar. Kami tidak pernah bersukacita dengan lawan yang cedera", kata Zidane dikutip dari The Sun.

Neymar mengalami cedera engkel berat pada laga melawan Marseille akhir pekan lalu. Meski dikabarkan cedera parah, pelatih PSG, Unay Emery, tetap optimis sang pemain andalannya bisa segera pulih.

Emery mengatakan kepada Le Parisien: "Pada pemeriksaan pertama di kakinya, dia mengalami kaki (engkel) terkilir dan akan ada pemeriksaan lanjut sejauh mana cedera tersebut."

© Instagram
Neymar mengunggah foto kakinya yang diperban di Instagram. Copyright: InstagramNeymar mengunggah foto kakinya yang diperban di Instagram.

Namun, pelatih asal Spanyol tersebut tetap optimis bahkan berharap Neymar segera pulih jelang laga melawan Madrid.

"Kami akan menunggu pemeriksaan, kami akan optimis terhadap kondisi Neymar. Untuk kesiapan Neymar bermain (melawan Madrid), jika saya harus memilih untuk mengatakan ya atau tidak, maka saya akan mengatakan ya."

Peluang Neymar untuk bermain lawan Madrid sangat tipis, mengingat cedera engkelnya yang dikabarkan memakan waktu lebih dari satu bulan untuk pulih.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%