Liga Champions

Parah! Ini Kondisi Cedera Neymar Jelang Hadapi Real Madrid

  • Neymar mengalami cedera pada menit ke-80 dan membuatnya harus mengakhiri pertandingan lebih cepat.
  • Neymar sempat menangis ketika ditandu keluar lapangan.
  • Cedera itu membuat bintang Brasil tersebut terancam absen ketika bersua Real Madrid.
Selasa, 27 Februari 2018 06:31 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Sports Illustrated
Neymar mengalami cedera di pertandingan PSG vs Marseille Copyright: © Sports Illustrated
Neymar mengalami cedera di pertandingan PSG vs Marseille

PSG berhasil menaklukan Olympique Marseille 3-0 dalam lanjutan Liga Prancis, Minggu (25/02/18). Namun sayangnya kemenangan yang didapat anak asuh Unay Emery tersebut harus dibayar mahal dengan cedera mega bintangnya, Neymar.

Cedera pada bagian pergelangan kaki tersebut jelas memberikan kekhawatiran terlebih dalam waktu dekat PSG akan menghadapi raksasa Spanyol Real Madrid dalam leg kedua 16 besar Liga Champions. 

“Pada tes pertama diketahui adanya cedera pergelangan kaki. Kami akan melakukan beberapa tes kesehatan tambahan,” kata Emery dilansir Omnisport.

“Kami optimis untuk keikutsertaannya dalam pertandingan melawan Real Madrid, jika saya harus mengatakan ya atau tidak, saya akan mengatakan ya,” tambahnya.

© skysports.com
Neymar gagal mengeksekusi peluang Copyright: skysports.comNeymar gagal mengeksekusi peluang

Namun optimisme pelatih asal Spanyol tersebut nampaknya berat, terlebih setelah Neymar menunggah story di instagram yang menjukan kondisi terkini cedera di kakinya.

Dalam unggahan tersebut terlihat kaki Neymar yang memakai kaos kaki masih dalam keadaan di perban dan ditambahkan pelindung dibagian luarnya lagi. Ditambahkan emoticon orang tertidur, penyerang timans Brasil itu juga membubuhkan tulisan 'berakhir hari ini'.

© InstaStory @neymarjr
Kondisi terbaru cedera Neymar Copyright: InstaStory @neymarjrKondisi terbaru cedera Neymar

Melihat pertandingan yang tinggal menyisakan delapan hari lagi, sekalipun sudah pulih sebelum hari pertandingan namun sulit rasanya bagi Neymar bisa mendapatkan kondisi terbaiknya ketika menghadapi Los Blancos nanti.