Liga Inggris

Kembali Bertemu Man City, Ini 3 Cara yang Wajib Dilakukan Arsenal

Kamis, 1 Maret 2018 18:32 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Abdurrahman Ranala
© Getty Images
Arsenal vs Man City di Final Piala Liga Inggris. Copyright: © Getty Images
Arsenal vs Man City di Final Piala Liga Inggris.

Arsenal kembali menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan-28 musim 2017/18, Jumat (02/03/18) dini hari WIB. Laga ini pun menjadi ajang balas dendam bagi tim berjuluk The Gunners tersebut.

Pasalnya, Arsenal dibuat tidak berdaya sama sekali di partai final Piala Liga Inggris akhir pekan kemarin. Bermain di Wembley Stadium, Arsenal dipaksa menyerah dengan skor 0-3 atas tim besutan Pep Guardiola tersebut.

Pembalasan dendam tidak akan berjalan mulus jika Arsenal tetap menampilkan skema yang sama pada partai final kemarin. Artinya, pelatih Arsene Wenger harus melakukan beberapa perubahan demi meraih poin sempurna.

© INDOSPORT
Pemain Arsenal tampak tertunduk lesu dalam partai final Piala Liga Inggris. Copyright: INDOSPORTPemain Arsenal tampak tertunduk lesu dalam partai final Piala Liga Inggris.

Kemenangan menjadi modal penting bagi Arsenal untuk menembus lima besar Liga Primer Inggris musim ini. Terhitung, mereka memiliki jarak delapan poin dari Chelsea yang berada di peringkat lima klasemen sementara.

Berikut tiga cara yang harus dilakukan Arsenal versi INDOSPORT, untuk menghancurkan dominasi Manchester City musim ini.