Liga Indonesia

Resmi! Pelatih Bosnia Jadi Arsitek Baru MU

Kamis, 1 Maret 2018 09:24 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Isman Fadil
© Indosport/Ginanjar
Milomir Seslija (tengah). Copyright: © Indosport/Ginanjar
Milomir Seslija (tengah).

Madura United (MU) akhirnya mengumumkan siapa sosok pengganti Gomes de Oliviera dari tampuk kursi pelatih kepala klub berjuluk Sapee Kerab tersebut. Ia adalah mantan pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija. 

MU sendiri telah menunjuk Milomir untuk memimpin latihan perdana bersama MU, Kamis (01/03/18) sore. Hal itu terungkap lewat unggahan resmi Twitter MU yang mengumumkan sosok pengganti Gomes. 

"Setelah berdiskusi panjang lebar dengan pak Achsanul dan adanya kesepakatan dengan Milo, akhirnya diputuskan pelatih Madura United adalah Milomir Seslja," kicau Madura United. 

© Ian Setiawan/INDOSPORT
OK John saat diskusi dengan pemain Madura United dalam water break. Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORT Skuat Madura United.

Pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini mengutarakan siap menerima tantangan untuk membangkitkan mental Greg Nwokolo dan kawan-kawan pasca ditekuk 2-1 oleh Persiba Balikpapan dalam laga Piala Gubernur Kaltim 2018.

"Ternyata, Milomir (Milo) Seslija menyampaikan keinginannya mencoba tantangan di Madura United FC sejak awal musim tahun lalu. Dan, ketika ditanyakan lagi apakah dia masih mau mencoba tantangan bersama Madura United. Dia bilang dengan antusias; masih...!" tulis keterangan gambar di Twitter Madura United. 

Di sisi lain, Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera secara resmi memilih mundur dari kursi kepelatihan klub. Keputusan tersebut ia ambil tepat beberapa jam menjelang laga antara Madura United kontra Persiba Balikpapan.