Liga Indonesia

Dapat Apresiasi AFC, Ini Respons Gelandang Bali United

Jumat, 2 Maret 2018 15:01 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilsutrasi Kevin Brands mengenakan jersey Bali United. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilsutrasi Kevin Brands mengenakan jersey Bali United.

Gelandang Bali United, Kevin Brands, dinobatkan oleh AFC sebagai pemain yang berperan penting bagi tim kala bersua Global Cebu

Mengetahui dirinya mendapat apresiasi spesial dari federasi sepakbola tertinggi Asia, Kevin Brands pun sangat tersanjung. Bahkan pemain asal Belanda ini percaya kalau timnya bisa lebih garang lagi.

© Instagram Bali United
Kevin Brands di sesi latihan Bali United. Copyright: Instagram Bali UnitedKevin Brands di sesi latihan Bali United.

“Tentunya saya sangat bersyukur dengan penghargaan tersebut. Senang rasanya bisa berada di tim Bali United. Walaupun kami hanya meraih hasil imbang, tapi kami wajib bersyukur bisa mencuri satu poin di sana,” ungkap Kevin Brands.

Selain itu, Kevin pun juga bertekad untuk selalu mengeluarkan kemampuan terbaiknyam, sehingga bisa selalu membawa klub berjuluk Serdadu Tridatu ini berada di level teratas.

© baliutd.com
Kevin Brands saat berduel dengan pemain lawan. Copyright: baliutd.comKevin Brands saat berduel dengan pemain lawan.

"Saya berjanji akan lebih kerja keras lagi guna membantu tim meraih kesuksesan kedepannya," papar pemain berusia 29 tahun ini seperti disimak situs resmi klub.

Kevin Brands sudah melakoni dua laga bersama Bali United di ajang AFC Cup 2018. Ia juga tampil sebagai starter saat menghadapi Yangon United di pertandingan pertama. Namun, ia gagal mengeksekusi penalti.

© the-afc.com
Statistik Kevin Brands di laga kedua Piala AFC 2018. Copyright: the-afc.comStatistik Kevin Brands di laga kedua Piala AFC 2018.

Sekadar informasi, statistik Kevin kala melawan Global Cebu adalah mampu mengemas lima umpan kunci yang ditotal mencapai 85,7 persen akurasinya. Bahkan, dirinya hanya membuat satu pelanggaran dan membuat tiga sapuan bersih.