Bola Internasional

Mourinho Buat Renovasi Old Trafford Terancam Batal

Jumat, 2 Maret 2018 19:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© http://iforsports.com/old-trafford-get-pimped/
Stadion old Trafford Copyright: © http://iforsports.com/old-trafford-get-pimped/
Stadion old Trafford

Manchester United telah berencana untuk meningkatkan kapasitas di Stadion Old Trafford dari 75.000 menjadi 88.000 musim panas ini, namun harus tertunda karena rencana transfer dilakukan lebih dulu.

Dilansi dari laman Mirror, penundaan renovasi stadion kebanggaan Setan Merah itu untuk mendanai belanja pemain Jose Mourinho di bursa transfer musim panas. Mourinho nampaknya membutuhkan dana segar yang tak sedikit untuk mendatangkan pemain-pemain hebat di bursa transfer nanti.

© Getty Image
Jose Mourinho (Man United) Copyright: Getty ImageJose Mourinho (Man United)

Mourinho terhitung sudah menghabiskan dana senilai 300 juta poundsterling atau setara Rp5,6 triliun untuk belanja pemain selama ia membesut The Red Devils.

Petinggi Manchester United, termasuk wakil ketua eksekutif Ed Woodward juga mendukung dan memprioritaskan agenda belanja Mourinho ketimbang renovasi stadion.

© manutd.com
Anjing jenis Golden Retriever melakukan tur di Old Trafford Copyright: manutd.comAnjing jenis Golden Retriever melakukan tur di Old Trafford

Rencananya Manchester United akan membuat terobosan teknik seperti penambahan tempat duduk di tribun Sir Bobby Charlton. Namun tentunya renovasi Old Trafford harus bersaing ketat dengan rencana belanja Jose Mourinho. 

979