Bursa Transfer

Mourinho Incar Pemain Kidal di Bursa Transfer Musim Panas?

Selasa, 28 November 2017 19:48 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Galih Prasetyo
© INDOSPORT
Jose Mourinho. Copyright: © INDOSPORT
Jose Mourinho.

Mereka adalah Gareth Bale, Mesut Ozil, Antoine Griezmann dan Danny Rose. Empat pemain  akan menjadi arget The Reds di jendela transfer Januari mendatang. Mourinho menginginkan salah satu dari mereka untuk mengisi posisi sayap Manchester United. Sebelumnya, Mourinho gagal mendatangkan Ivan Perisic dari Inter. 

Menurut Mou, sapaan karibnya, kedatangan salah satu pemain sayap bisa mengurangi beban Paul Pogba di lini tengah setan merah. Namun mendatangkan salah satu dari empat pemain tersebut, sepertinya bukan perkara mudah bagi MU. Karena ke empat  pemain yang diincar ini merupakan pilar penting i masing-masing klubnya.

© The Sun
Mesut Ozil dirumorkan akan ke Manchester United pada musim depan. Copyright: The SunMesut Ozil dirumorkan akan ke Manchester United pada musim depan.

Misalnya saja, Mesut Ozil. Arsene Wenger teragn-terangan bahwa ia kan memagari Ozil untuk hijrah dari Emirates Stadium. Begitu pun dengan Antonio Griezman, penyerang Timnas Prancis ini dikabarkan tengah menjadi incaran serius Barcelona. MU akan kesulitan jika tidak bekerja keras untuk mendapatkan tanda tangan Griezman.

© INDOSPORT
Antoine Griezmann saat melawan Villarreal. Copyright: INDOSPORTAntoine Griezmann saat melawan Villarreal.

Hal yang sama juga terjadi pada pemain Real Madrid, Gareth Bale. Menurut agennya, Jonathan Barnett, Bale masih sangat mencintai kota Madrid dan ingin menghabiskan karirnya bersama Los Blancos.

"Dia ingin menjalani sisa hidupnya di Real Madrid," uajrnya seperti dikutp dari laman The Sun.

© Clive Mason/Getty Images
Bek sayap Tottenham Hotspur, Danny Rose. Copyright: Clive Mason/Getty ImagesBek sayap Tottenham Hotspur, Danny Rose.

Kemudian yang terakhir, Danny Rose. Nah untuk yang ini, sepertinya Mourinho memiliki peluang besar untuk mendatangkan pemain kelahiran Inggris tersebut. Terlebih Morinho sangat tertarik dengan bek kiri Tottenham Hotspur tersebut. Jika berhasil, Luke Shaw sepertinya akan dicadangkan The Special One, julukan Jose Mourinho. 

1.3K