Jelang Musim Baru, PSM Ingin Bawa Dampak Positif untuk Masyarakat

Selasa, 28 November 2017 19:33 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Manajemen PT. PSM  mengambil langkah baru setelah Liga 1 2017 selesai. Menatap kompetisi tahun depan, Liga 1 2018, Sekertariat Tim Juku Eja akan dipindahkan ke Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar. 

Rencananya, Stadion yang terletak ditengah kota Makassar tersebut  akan menjadi pusat segala kegiatan PSM. 

CEO PSM, Munafri Arifuddin menjelaskan, pihaknya telah lama merencanakan hal ini. Mengingat sekertariat sebelumnya yang terletak di Jalan Balaikota sifatnya hanya sementara. 

© Basri/Indosport
PSM Makassar masih akan bermarkas di Stadion Andi Mattalatta di Liga 1. Copyright: Basri/IndosportPSM Makassar masih akan bermarkas di Stadion Andi Mattalatta di Liga 1.

"Sejak musim lalu kami memang berencana memindahkan sekertariat ke stadion. Hanya saja waktu itu belum ada kata sepakat dengan pihak pengelola stadion. Saat ini kami telah bersepakat, jadi menurut kami ini waktu yang tepat" Kata, Munafri usai jumpa press di Hotel Colonial, Makassar. 

Munafri melanjutkan, pihaknya ingin kembali menghidupkan Stadion Andi Matalatta, Makassar dengan memusatkan segala kegiatan manajemen, tim, suporter, dan pusat bisnis PSM Makassar. 

"Selain sekertariat PSM, aktivitas panpel, kita juga akan membangun store PSM dan menjual segala pernak pernik PSM  disana. Jadi Stadion tidak hanya sebagai tempat pertandingan dan latihan saja". Bebernya. 

Selain itu, kegiatan seperti jumpa pers, meet & greet dengan pemain, event-event akan dipusatkan di area stadion yang pernah digunakan perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-4  pada tahun 1957 tersebut. 

"Intinya kepindahan sekertariat PSM ke Stadion Mattoanging akan membawa dampak positif bagi PSM dan juga masyarakat sekitar Stadion" pungkasnya.