Akun Twitter Resmi MU Unggah Foto Hamka Hamzah, Resmi Tinggalkan PSM Makassar?

Senin, 27 November 2017 20:17 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Akun twitter resmi Madura United @MaduraUnitedFC), baru-baru ini membuat heboh warganet lantaran mengunggah foto salah satu pemain PSM Makassar, Hamka Hamzah.

Entah disengaja atau tidak, akun tersebut bermaksud untuk memposting sebuah berita terkait perpanjangan kontrak para pemain Madura United, namun ada yang janggal lantaran melampirkan foto kapten PSM Makassar tersebut.

Sontak saja hal ini menimbulkan sebuah kode, kalau mantan pemain Persija itu akan berlabuh ke tim berjuluk Laskar Sapeh Kerab musim depan.

© Twitter/@MaduraUnitedFC
Akun Twitter Madura United sempat unggah foto Hamka Hamzah. Copyright: Twitter/@MaduraUnitedFCAkun Twitter Madura United sempat unggah foto Hamka Hamzah.

Sebelumnya, Hamka sendiri sudah dirumorkan akan meinggalkan Tim Juku Eja pada bursa transfer pemain musim ini. Bahkan, bek berusia 33 tahun itu sempat memberi kode perpisahan kepada pendukung PSM melalui akun instagram pribadinya.

Hamka mengucapkan rasa terima kasihn kepada The Macz Man yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan juga tim.

Hal tersebut seakan memberikan sebuah kesan, bahwa Hamka Hamzah tidak akan lagi membela PSM di musim depan. Selain itu, manajer MU, Haruna Soemitro, juga membenarkan timnya tertarik mendatangkan Hamka untuk musim depan.

"Secara teknis, Hamka masuk dalam radar Madura United, tetapi tidak mudah mendapatkan Hamka karena banyak tim yang tertarik untuk mendapatkan jasanya," tutur Haruna seperti dikutip dari Surya Malang.

303