Sambut Musim Baru, PSM Makassar Coret 5 Pemain

Senin, 27 November 2017 14:52 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

Manajemen PSM Makassar telah mengevaluasi dan melakukan pertemuan dengan sejumlah pemain lokal. Hasilnya dikatakan, beberapa diantaranya tidak diperpanjang kontraknya lantaran minim kontribusi selama Liga 1 2017 bergulir. 

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, membeberkan jika akan ada lima pemain PSM Makassar yang dipastikan dicoret untuk kompetisi musim depan.

“Kemarin (Minggu) beberapa pemain menemui saya, dan yang sudah saya ajak bicara untuk tidak dipertahankan Fathul Rahman, Syafei, Romario, Andri Faisal Amru, dan Deny Marcel,” Kata, Munafri, CEO PSM, saat menggelar jumpa pers di Hotel Colonial, Makassar, Senin (27/11/2017) pagi.

© Muhammad Nur Basri/INDOSPORT
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dalam jumpa pers penambahan kontrok Robert Rene Alberts. Copyright: Muhammad Nur Basri/INDOSPORTCEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dalam jumpa pers penambahan kontrok Robert Rene Alberts.

Munafri juga mengindikasikan jumlah pemain yang dicoret akan bertambahnantinya lantaran beberapa diantara pemain lain masih menikmati liburan dan pulang ke daerah asal masing-masing. Sekembalinya nanti, para pemain akan dipanggil untuk menghadap sang CEO.

"Tidak etis, saya bicara masalah kepastian kontrak melalui telepon jadi saya menunggu mereka datang. Masih ada pemain lain seperti Ghozali Siregar, saya belum bicara sama dia," lanjut Munafri.


"Saya juga belum bicara sama Ardan Aras. Ridwan Tawainella, Titus Bonai, Hamka hamzah dan Zulkifly Syukur  yang saya juga butuh bicara sama mereka,” sambungnya.

© Istimewa
Skuat PSM Makassar. Copyright: IstimewaSkuat PSM Makassar.

Sementara itu, Munafri memberikan bocoran jika beberapa pemain yang masih akan bertahan setelah menemui dirinya. Mulai dari Ferdinand Sinaga, Hendra Wijaya dan tiga penjaga gawang yang tersisa untuk menatap musim 2018

“Ferdinand dia tetap tinggal, intinya penjaga gawang hanya Dany marcel yang dicoret bertahan itu,  Rivky Mokodompit, Syaiful, dan Hilman. Selain itu, ada Hendra Wijaya dan Rasyid Bakrie juga," tutupnya. 

852