Liga Spanyol

Prediksi Barcelona vs Atletico: Tantangan Berat Blaugrana untuk Bangkit

Jumat, 2 Maret 2018 20:25 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid
© Indosport.com
Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid

Pekan ke-27 La Liga Spanyol kali ini mempertemukan duel panas antara Barcelona melawan Atletico Madrid. Laga tersebut akan berlangsung di Camp Nou, Minggu (04/03/18) malam.

Pertandingan kali ini nampaknya akan berjalan sangat sengit, mengingat Barcelona hingga saat ini belum menyentuh kekalahan di La Liga Spanyol.

Namun rekor kemenangan Barcelona terhenti setelah ditahan uimbang Las Palmas 1-1 di La Liga lalu. Performa Balugrana yang tak maksimal membuat mereka hanya berhasil meraup satu poin.

© Indosport.com
Head to head Barcelona vs Atletico Madrid Copyright: Indosport.comHead to head Barcelona vs Atletico Madrid

Berbanding terbalik dengan Atletico Madrid yang semakin konsisten dalam beberapa laga terakhir. Sehingga ini menjadi motivasi tersendiri untuk menggulingkan keperkasaan Barcelona.

Hal itu untuk mempertipis jarak kedua tim, yang cuma terpaut lima angka saja. Sehingga Barcelona tak boleh kehilangan poin dalam laga kali ini.

Sebaliknya, ini menjadi momentum untuk merusak rekor Barcelona di La Liga Spanyol. Apalagi taktik disiplin dari Diego Simeone bisa mengantarkan mereka menang di laga ini.

Tetapi Barcelona tak tinggal diam dari teror yang datang dari posisi kedua klasemen. Ernesto Valverde pasti sudah memiliki skema jitu yang mampu menggulingkan Atletico Madrid.

Player to Watch

Philippe Coutinho (Barcelona)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Philippe Coutinho (Barcelona) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Philippe Coutinho (Barcelona)

Pertandingan kali ini tampaknya Barcelona akan menurunkan Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil ini akan bergerak dari sisi kiri serangan Barcelona. Pemain belakang Atletico Madrid harus ekstra waspada untuk menghalau pergerakan Coutinho. Coutinho mampu memberikan sebuah opsi tersendiri dalam skema yang Barcelona terapkan nantinya.

Antoine Griezmann (Altetico Madrid)

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Antoine Griezmann (Atletico Madird) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Antoine Griezmann (Atletico Madird)

Sedangkan tim lawan dapat dipastikan akan menurunkan Antoine Griezmann sebagai ujung tombak. Dirinya akan didapuk sang pelatih untuk bisa memberikan ancaman berbahaya ke lini pertahanan Barcelona.

Apalagi dalam laga sebelumnya, Griezmann mampu mencetak empat gol dalam satu pertandingan. Ini menjadi sebuah teror nyata untuk Barcelona jika tidak dihentikan ben

© Indosport.com
Prediksi Indosport Barcelona vs Atletico Madrid Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Barcelona vs Atletico Madrid
IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%