Liga Indonesia

Sosok Bonek Argentina di Mata Pelatih Persebaya Surabaya

Jumat, 2 Maret 2018 20:23 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera.

Kala Persebaya Surabaya bersua Arema FC di Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2018, Jumat (02/03/18) sore, menghadirkan salah seorang Bonek Mania dari luar negeri.

Bonek Mania tersebut berasal dari Argentina dan bernama Stella Palacios. Usut punya usut, ternyata Stella merupakan ibu kandung dari pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera.

© persebaya.id
Ibunda dari pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera Copyright: persebaya.idIbunda dari pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera bernama Stella Palacios.

Mengetahui sang ibu sering hadir di tribune stadion khusus untuk mendukung Persebaya, Alfredo Vera merasa ada energi positif yang disalurkan oleh Stella.

"Saya selalu merasa tenang dan percaya diri dengan kehadiran mama di atas tribune. Dia adalah wanita terhebat," kata Alfredo.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Alfredo Vera dalam sesi latihan. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTAlfredo Vera dalam sesi latihan.

Menurut Alfredo, sang ibu selalu memotivasi dirinya. Bahkan itu terjadi saat pelatih 45 tahun ini masih kecil sampai saat ini.

"Dia selalu memotivasi saya semenjak masih kecil sampai dengan menjadi pemain profesional dan sekarang menjadi pelatih," ungkapnya dilansir situs resmi Persebaya.

 

Familia

A post shared by Coach Angel Alfredo Vera (@angelalfredov) on

Sekadar informasi perempuan yang kini berusia 70 tahun ini tidak pernah absen di atas tribune sejak Green Force berlaga di Piala Presiden 2018 lalu hingga Piala Gubernur Kaltim 2018.

Stella sendiri mengaku sudah jatuh cinta pada Persebaya Surabaya. Namun cinta pertamanya sudah terparti oleh klub raksasa Argentina, River Plate.

348