Liga Inggris

Banyak Mendapat Kritikan, Pogba Bela Penampilan Lindelof

Sabtu, 3 Maret 2018 16:22 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Pemain tengah Manchester United, Paul Pogba turut memberikan pembelaan terhadap penampilan Victor Lindelof bersama Manchester United di musim ini. Pogba menyebut jika sosok Lindelof sangat dibutuhkan di skuat The Reds Devil saat ini. 

Penampilan Lindelof bersama Manchester United di musim ini memang tengah mendapat sorotan dari semua kalangan. Performa pemain berusia 23 tahun itu dinilai belum mampu memberikan rasa nyaman bagi lini pertahanan The Reds Devil.

© Istimewa
Paul Pogba dan Victor Lindelof Copyright: IstimewaPaul Pogba dan Victor Lindelof

Menanggapi kabar tersebut, Paul Pogba justru memberikan pandangan berbeda terhadap pemain berpaspor Swedia tersebut. Menurutnya, Lindelof telah membuktikan jika dirinya menjadi salah satu sosok penting di lini pertahanan Setan Merah musim ini. 

"Dia sudah menjalani musim pertama dengan sangat baik. Dia menunjukkan kualitasnya di lapangan, dia sudah memperlihatkan apa yang bisa dia lakukan pada dunia dan seluruh suporter," ungkap Paul Pogba seperti dikutip dari tribalfootball.

Lebih lanjut, Pogba menyebut jika Lindelof telah sukses melewati musim pertamanya bersama Setan Merah. Pogba yakin jika Lindelof akan menjadi benteng pertahanan tangguh yang dimiliki skuat The Reds Devils. 

"Lindelof adalah pemain yang sangat hebat dan kami membutuhkan dia. Dia juga orang yang sangat baik di luar lapangan. Anda tidak boleh melupakan bahwa ini adalah musim pertamanya di Inggris, karena musim pertama di sini tidak pernah berjalan mudah," sambung Pogba.

"Dia sudah memenangkan banyak gelar besar dan bermain dengan pemain-pemain hebat di Benfica, jadi dia bukanlah sosok baru di dunia sepak bola," pungkasnya.

1.1K