Liga Italia

Mandzukic Cedera, Juventus Kehabisan Penyerang

Sabtu, 3 Maret 2018 15:48 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© INTERNET
Gianluigi Buffon dan Massimiliano Allegri konferensi pers Liga Champions. Copyright: © INTERNET
Gianluigi Buffon dan Massimiliano Allegri konferensi pers Liga Champions.

Kabar buruk datang dari Turin, para penyerang Juventus dilanda badai cedera. Mulai dari Cuadrado, Dybala, Higuain, Bernardeschi dan terakhir Mandzukic. Dengan begitu, saat ini Bianconeri sama sekali tak  memiliki penyerang murni.

Seperti dilansir dari Calcimercato dan Footbal-Italia Juventus akan bertandang ke markas Lazio akhir pekan ini, Minggu (04/03/18). Dan kemungkinan besar mereka akan tampil tanpa Mandzukic, Higuain, Bernardeschi dan Cuadrado. Sementara Dybala, juga diragukan bermain full di laga nanti. Sebagai gantinya, bek kiri Alex Sandro diprediksi akan mengisi slot yang ditinggalkan striker Kroasia tersebut.

© INTERNET
Ekspresi wajah Mario Mandzukic setelah timnya tertinggal 1-0 atas Udinese. Copyright: INTERNETMario Mandzukic 

Selain itu, Juventus juga akan melakoni laga berat di pertengahan pekan depan. Anak asuh Allegri ini akan bertandang ke Wembley untuk mencuri gol dari Tottenham Hotspurs dalam ajang Liga Champions.

Dengan cederanya Mandzukic, praktis Juve tinggal memiliki Higuain yang berposisi sebaagai striker murni. Namun, seperti diketahui sampai hari ini, Higuain juga belum menunjukkan tanda-tanda akan kembali bermain. Tapi yang pasti, Juventus tinggal menyisakan mantan bomber Real Madrid tersebut.

© Mike Hewitt/Getty Images
Dybala sukses cetak dua gol ke gawang Barcelona. Copyright: Mike Hewitt/Getty ImagesDybala sukses cetak dua gol ke gawang Barcelona.