Liga Indonesia

Puas Jajal Juara Liga 1, PSS Akan Jamu Runner-Up Liga 2

Sabtu, 3 Maret 2018 12:47 WIB
Kontributor: Prima | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo PSS Sleman.

PSS Sleman akan menjamu runner-up Liga 2 2017, PSMS Medan, dalam pertandingan uji coba di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (04/03/18) sore.

Pertandingan menghadapi tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut akan menjadi uji coba kandang terakhir skuat Super Elang Jawa sebelum kompetisi Liga 2 dimulai.

"Sementara ini (vs PSMS) menjadi pertandingan uji coba di kandang terakhir," ungkap wakil manajer PSS, Dewanto.

"Kami harus memastikan jadwal kompetisi sebelum mengadakan uji coba kandang lagi. Kami fokus memperbanyak pengalaman bertanding tim sebelum kompetisi dimulai," lanjutnya.

© Prima/INDOSPORT
Due pemain PSS Sleman dan Bhayangkara FC di pertandingan persahabatan. Copyright: Prima/INDOSPORTPemain PSS Sleman (kiri) dan Bhayangkara FC dalam sebuah pertandingan persahabatan di Stadion Maguwoharjo..

Setelah pertandingan melawan PSMS, Dewanto mengatakan PSS akan menjalani uji coba di luar kandang untuk lebih mengasah mental pemain. Itu sesuai dengan keinginan pelatih Herry Kiswanto.

"Tim pelatih memang menginginkan mental para pemain lebih terasah, sehingga membutuhkan laga tandang. Yang terdekat adalah melawan tim Liga 3, PSIK Klaten minggu depan. Kebetulan ada undangan dari mereka," imbuhnya.