Liga Indonesia

Tampil di Battle of Borneo, Persiba Tak Diperkuat Dua Pemain Andalannya

Sabtu, 3 Maret 2018 08:06 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Juni Adi
© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Latihan Persiba Copyright: © Teddy Rumengan/INDOSPORT
Latihan Persiba

Persiba Balikpapan dipastikan tidak akan tampil full team dalam turnamen pramusim yang bertajuk Battlet Of Borneo (BOB) di Stadion Batakan pada Minggu (04/03/18).

Pelatih Persiba, Wanderley Junior mengungkapkanada dua pemainnya yang kemungkinan tidak bisa tampil dalam turnamen yang menggunakan format trofeo itu.

Wanderley menuturkan, dua gelandangnya Yosep Yopi Marandof dan Sandi Septian harus absen karena mengalami cedera saat tampil di Piala Gubernur Kaltim (PGK).

“Kondisi kita ada dua pemain yang kemungkinan tidak bisa bermain, karena mengalami cedera Yosef dan Septian. Tapi kita punya banyak pemain lain,” ucap pelatih asal Brasil itu.

Pelatih yang sempat menukangi klub Malasyia dan Thailand mengatakan, dalam turnamen itu, Beruang Madu hanya akan mengandalkan semangat dan motivasi.

“Kualiatas pemain tentu PSM Makassar dan Mitra Kukar lebih bagus. Mereka punya pemain-pemain bintang. Tapi saya harap pemain bisa tampil penuh motivasi,” ungkapnya.

© Tribun Kaltim
Wanderley Copyright: Tribun KaltimWanderley

Terkait mundurrnya Persija Jakarta, menuturkan, tidak masalah. Karena secara kualitas Mitra Kukar dan Macan Kemayoran memiliki kualitas yang sama karena dihuni pemain bintang.

“Kalau hadapi Mitra Kukar sama saja, dengan hadapi Persija Jakarta,” karena sama tim besar dari liga 1 dan punya pemain yang berkualitas dan pemain bintang, ” sambungnya.

Mantan Pelatih Persipura Jayapura itu menambahkan, menghadapi Mitra Kukar dan PSM Makassar sangat penting sebagai evaluasi tim sebelum tampil di liga 2 musim ini.

“Dan kami sepakat main dengan motivasi yang tinggi menghadapi Mitra Kukar dan PSM Makassar karena mereka tim besar. Karena pertandingan ini sangat penting bagi kami,” tandasnya.

99