Bola Internasional

Ezra Walian Tak Main, Almere City Gagal Menang

  • Ezra Walian beserta klubnya kembali menelan kekalahan atas Jong Ajax dalam laga lanjutan Liga Eerste Divisie.
  • Almere City ditekuk 1-2 oleh Jong Ajax dalam laga tersebut.
  • Awalnya, Almere sendiri tampil unggul lebih dulu dari Jong Ajax.
Minggu, 4 Maret 2018 14:54 WIB
Penulis: Annisa Hardjanti | Editor: Abdurrahman Ranala
© Indosport.com
Ezra Walian Copyright: © Indosport.com
Ezra Walian

Pemain naturalisasi Indonesia, Ezra Walian beserta klubnya kembali menelan kekalahan, usai berhasil ditekuk oleh Jong Ajax dalam laga lanjutan Eerste Divisie Belanda pada Sabtu (03/02/18) kemarin. 

Dalam laga tersebut, Ezra justru tidak diturunkan untuk memperkuat klubnya. Tak banyak perubahan, Almere ditekuk 1-2 oleh Jong Ajax. 

© Twitter/Almere City
Ezra Walian dalam laga Almere City kontra Jong AZ. Copyright: Twitter/Almere CityEzra Walian dalam laga Almere City kontra Jong AZ.
© Almere City FC
Ezra Walian kembali menjadi starter saat Almere City tahan FC Dordrecht. Copyright: Almere City FCEzra Walian kembali menjadi starter saat Almere City tahan FC Dordrecht.

Awalnya, Almere sendiri tampil unggul lebih dulu dari Jong Ajax lewat gol yang dilesakkan oleh Silvester van der Water di menit ke-70, sebelum akhirnya keadaan berbalik. Zian Flemming berhasil membawa Jong Ajax imbang dari Almere di menit ke-78 lewat tendangan penalti.

Memasuki menit ke-90+3, Flemming kembali menghasilkan angka lewat tendangan penaltinya. Jong Ajax pun mengakhiri laga mereka dengan kemenangan, sementara Almere harus puas dengan satu angka saja. 

Sebelumnya, Almere City harus bertekuk lutut atas tim tuan rumah MVV Maastricht dengan skor 3-0. Laga yang berlangsung di De Geusselt pada Sabtu (24/02/18) lalu. Ezra Walian sendiri juga hanya duduk di bangku cadangan.

Pasalnya pemain 20 tahun ini belum juga diberikan kepercayaan oleh sang pelatih untuk turun sebagai starter. Bahkan dalam beberapa kesempatan juga nama Ezra tak masuk dalam daftar pemain yang diberikan ke ofisial pertandingan.