Bola Internasional

Klasemen Sementara 5 Liga Top Eropa: Liverpool Berjaya, Napoli Gagal Perlebar Jarak dari Juventus

Minggu, 4 Maret 2018 09:20 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Hasil Liga Elite Eropa.

Beberapa pertandingan di liga top Eropa telah bergulir sejak Sabtu (03/03/18) malam hingga Minggu (04/03/18) dinihari WIB. Persaingan di papan klasemen semakin sengit karena beberapa klub berhasil meraih kemenangan.

Di awali di Liga Inggris, Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan kala menjamu tim promosi Huddersfield Town di Wembley Stadium. Dua gol Spurs berhasil dicetak oleh Song Heung-Min dimenit ke 27 dan 54. 

© INDOSPORT
Sadio Mane (kiri) mencoba menghentikan pergerakan pemain Newcastle. Copyright: INDOSPORTSadio Mane (kiri) mencoba menghentikan pergerakan pemain Newcastle.

Di laga lain, Liverpool juga berhasil mengamankan poin kala dijamu Newcastle United di Anfield Stadium. Anak asuh Jurgen Kloop berhasil menang dengan skor 2-0 atas Newcastle. Dengan hasil ini, Liverpool berhasil menggususr sementara posisi Manchester United diperingkat dua klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Beralih ke Liga Italia, pemuncak klasemen sementara Napoli harus puas dipermalukan tamunya yakni AS Roma. Partenopei harus takluk dihadapan pendukungnya sendiri dengan skor 2-4. Hasil ini membuat perolehan poin Napoli dengan peringkat dua Juventus hanya berjarak 1 poin. 

Di Liga Spanyol, Los Blancos berhasil meraih kemenangan penting kala berhadapan dengan Getafe di Santiago Bernabeu. Tiga gol El real berhasil dicetak oleh Gareth Bale dimenit ke-24, dan dua gol Cristiano Ronaldo dimenit ke-45 dan 78. 

Berikut klasemen lengkap 5 Liga top Eropa per tanggal 4 Maret 2018.

© Google
Klasemen Liga Inggris Copyright: GoogleKlasemen Liga Inggris
© Google
Klasemen Liga Italia Copyright: GoogleKlasemen Liga Italia
© Google
Klasemen Liga Jerman Copyright: GoogleKlasemen Liga Jerman
© Google
Klasemen Liga Spanyol Copyright: GoogleKlasemen Liga Spanyol
© Google
Klasemen Liga Francis Copyright: GoogleKlasemen Liga Francis
288