Liga Inggris

Wenger Akui Arsenal Semakin Memburuk

Minggu, 4 Maret 2018 19:23 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: © Indosport
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Arsenal telah mengalami pekan yang menyedihkan. The Gunners kalah 3-0 dari Man City secara berturut-turut di final Piala Liga Inggris dan Liga Primer Inggris.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui jika timnya semakin  terpuruk. Wenger menyebut bahwa The Gunners lebih buruk dari musim sebelumnya. 

"Ya, ini lebih buruk dari musim lalu karena tahun lalu kami memenangi piala dan membuat 75 poin," katanya seperti dikutip dari Soccerway.

© Twitter @OptaJoe
Arsene Wenger hanya bisa tertunduk lesu setelah Arsenal kembali dibantai 0-3 oleh Manchester City. Copyright: Twitter @OptaJoeArsene Wenger hanya bisa tertunduk lesu setelah Arsenal kembali dibantai 0-3 oleh Manchester City.

Meski demikian, Wenger tampak tak mau ambil pusing dengan hal itu. Menurutnya, ia sudah terbiasa menghadapi tekanan dan kenyataan pahit.

"Saya tidak menyangkalnya. Kami menganalisa itu di akhir musim dan jangan khawatir, saya bisa hidup dengan kenyataan." ujarnya.

Tekanan untuk menuntut Wenger mengundurkan diri dari kursi Pelatih semakin kencang.  Saat ini The Gunners bahkan terpaut 13 poin dari Tottenham Hotspurs yang berada di peringkat keempat klasemen sementara.

© Internet
Arsenal vs Manchester City. Copyright: InternetArsenal vs Manchester City.