Liga Indonesia

Mencengangkan! Jumlah Sponsor Klub Liga 3 Ini Kalahkan Bali United dan Persib Bandung

Minggu, 4 Maret 2018 15:03 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo klub Persiharjo Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Persiharjo

Klub Liga 3 asal Jawa Tengah, Persiharjo Sukaharjo berhasil mendapatkan sebanyak 29 sponsor guna mengarungi kompetisi Liga 3 musim 2018. Jumlah sponsor yang berhasil didapatkan Persiharjo berhasil mengalahkan tim-tim di Liga 1 seperti Bali United dan Persib Bandung.

Untuk sekelas klub Liga 3, Jumlah sponsor yang didapat Persiharjo Sukaharjo dimusim ini terbilang cukup banyak. Dengan banyaknya sponsor yang berhasil didapatkan, Manajemen Persiharjo bertekad untuk bisa membawa tim kebanggan masyarakat Sukoharjo promosi ke Liga 2 musim depan.

© Istimewa
Klub Liga 3, Persiharjo Copyright: IstimewaKlub Liga 3, Persiharjo

Menurut Manajer Persiharjo, Riyadi, mengungkapkan jika kerja keras manajemen Persiharjo dalam mencari sponsor tidak main-main. Selain itu, manajemen Persiharjo berencana untuk mendatangkan beberapa pemain berkualitas guna bisa mewujudkan ambisnya untuk promosi ke Liga 2 musim depan.

“Dengan kesiapan tim saat ini, kami memasang target bisa juara nasional sekaligus promosi ke Liga 2 musim depan,” beber Manajer Persiharjo, Riyadi seperti dikutip dari Topskor. 

Persiharjo dipastikan akan memperoleh sokongan dana sebanyak 200 Juta dari 29 sponsornya tersebut. Dana tersebut akan dimanfaatkan untuk mengarungi kompetisi Liga 3 dan mendatangkan beberapa pemain berkualitas.

© Istimewa
Daftar Sponsor Persiharjo Sukoharjo Copyright: IstimewaDaftar Sponsor Persiharjo Sukoharjo

Jadwal pertandingan kompetisi Liga 3 zona Jawa tengah sendiri akan segera digelar pada tanggal (25/03/18) mendatang. Saat ini, manajemen dan pelatih Persiharjo tengah fokus menggelar seleksi dan mempersiapkan timnya guna meraih hasil maksimal di Liga 3 2018.