Liga Inggris

Legenda Man United Yakin Mourinho Akan Segera Datangkan Pemain Bintang

Senin, 5 Maret 2018 15:47 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Legenda Manchester United, Quintone Fortune yakin penampilan Manchester United bisa segera mengalami perubahan ditangan Jose Mourinho. Fortune menilai jika Mourinho akan mendatangkan beberapa pemain bintang guna mengangkat prestasi The Reds Devil di musim depan.

Sejak ditangani Jose Mourinho, Fortune menilai performa Manchester United telah mengalami peningkatan. Fortune memprediksi jika pelatih berusia 55 tahun tersebut akan mendatangkan beberapa pemain bintang guna menambal kerapuhan dimusim ini.

© Istimewa
Quintone Fortune Copyright: IstimewaQuintone Fortune

"Saya yakin akan ada perubahan besar di dalam tim ini  musim panas nanti. Manajer pasti akan memperkuat timnya di musim panas nanti dan itu adalah bagian dari menjadi seorang pemain Manchester United," beber Quintone Fortune kepada PA Sports.

Lebih lanjut, Fortune menilai jika kegagalan dimusim ini akan dijadikan bahan evaluasi bagi jajaran pelatih Manchester United demi mengangkat prestasi The Reds Devil di musim depan.

"Sebagai pemain United anda selalu ingin berkembang dan anda selalu menginginkan kompetisi dan saya yakin manajer akan memperkuat tim ini dan akan mencoba memenangkan gelar juara musim depan," tandasnya.

Saat ini, Manchester United berada diposisi 3 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 59 poin dari 28 pertandingan yang telah dijalani. Setan Merah tertinggal 19 poin dari pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City.

598