Bola Internasional

3 Pemain Persija yang Performanya Buruk Lawan Song Lam Nghe An

Selasa, 6 Maret 2018 21:32 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© INDOSPORT
Skuat Persija di AFC Cup Copyright: © INDOSPORT
Skuat Persija di AFC Cup

Persija Jakarta baru saja mendapatkan hasil imbang 0-0 melawan wakil Vietnam Song Lam Nghe An pada matchday ketiga Grup H Piala AFC 2018. Pertandingan tersebut berlangsung di Vinh Stadium, Selasa (06/03/18) sore.

Namun pertandingan kali ini tampaknya Macan Kemayoran hanya ingin meraih hasil imbang. Mengingat di babak kedua pertandingan, permainan Ismed Sofyan dan rekan-rekannya mengendur secara perlahan.

Bahkan mereka hanya mengandalkan serangan balik untuk membalas serangan yang digencarkan oleh Song Lam Nghe An. Penyerang anyar Marko 'Super' Simic pun tak bisa berbuat banyak pada laga kali ini.

© Grafis:Arif Yahya/indosport.com
Song Lam Nge An vs Persija Copyright: Grafis:Arif Yahya/indosport.comSong Lam Nge An vs Persija

Atas hasil tersebut Persija dan Song Lam Nghe An berbagi angka satu poin. Tentu saja ini menjadi pekerjaan rumah bagi sang juru taktik Stefano Cugurra Teco untuk partai selanjutnya di Piala AFC 2018.

Lantas dibalik hasil tiga pertandingan yang sudah dilakoni Persija Jakarta, terselip beberapa pemain yang performanya anjlok. Bahkan mereka tampil kurang maksimal dalam membela klub dengan lambag Monas di dada.

Oleh karenanya INDOSPORT coba merangkum tiga pemain yang performanya tidak bagus dan mengecewakan. Berikut nama-namanya.

851