Liga Inggris

Comeback Lawan Crystal Palace, Mourinho Malah Bela Chelsea

Selasa, 6 Maret 2018 09:48 WIB
Editor: Gerry Crisandy
© Getty Image
Mourinho sesaat setelah bersalaman dengan Antonio Conte usai laga Man United vs Chelsea Copyright: © Getty Image
Mourinho sesaat setelah bersalaman dengan Antonio Conte usai laga Man United vs Chelsea

Manchester United berhasil keluar sebagai pemenang dalam drama comeback menit-menit akhir di pertandingan  melawan Crystal Palace. Nemanja Matic -- pemain asal Serbia yang menjadi pahlawan di pertandingan ini.

Tapi pelatih Jose Mourinho tetap tak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap fakta bahwa timnya tertinggal dua gol terlebih dahulu. Sebuah start yang lambat, meskipun di peluit akhir pertandingan, Manchester United tetap menjadi tim mengantongi tiga poin.

© INDOSPORT
Nemanja Matic menjadi penentu kemenangan Man United dengan skor 3-2 atas Crystal Palace. Copyright: INDOSPORTNemanja Matic menjadi penentu kemenangan Man United dengan skor 3-2 atas Crystal Palace.

Sama-sama tertinggal lebih dulu, Mourinho pun ditanyai mengenai mantan klubnya, Chelsea, yang baru saja menelan kekalahan 1-0 atas Manchester City. Seperti halnya yang kerap terjadi pada Mourinho, pelatih Chelsea Antonio Conte mendapat begitu banyak kritikan karena penampilan bertahan saat berkunjung ke Etihad Stadium.

"Sejujurnya, saya tahu apa yang kalian tulis merupakan sebuah konsekuensi dari kemarin [pertandingan Manchester City vs Chelsea]," ujar Mourinho seperti yang dikutip dari FourFourTwo.

© INDOSPORT
Tendangan Bernado Silva mampu menembus gawang Chelsea. Copyright: INDOSPORTTendangan Bernado Silva mampu menembus gawang Chelsea.

"Tapi Chelsea adalah sebuah tim yang fantastis dan, saya tahu ini terlihat aneh karena Anda tahu kami memiliki masalah di masa lalu, tapi merupakan hal konyol bahwa saya harus mengatakan bagaimana tidak adilnya cara orang-orang berbicara mengenai juara Inggris.

"Mereka masih juara Inggris. Chelsea tampil kuat melawan kami, mereka memulai dengan kuat dan menyebabkan banyak masalah untuk kami di awal-awal pertandingan," ungkap Mourinho mengenai tim yang dibawanya memenangkan tiga gelar Liga Primer Inggris tersebut.

978