Bursa Transfer

Geram, Cristiano Ronaldo Minta 5 Bintang Real Madrid Ini 'Diusir'

Selasa, 6 Maret 2018 09:37 WIB
Penulis: Fery Andriawan | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Getty Images
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Real Madrid tercecer di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol pada musim ini dan tertinggal 15 angka dari Barcelona yang berada di puncak. Walaupun belum mengibarkan bendera putih, secara matematis, harapan Los Blancos untuk menjuarai gelar liga lokal sangatlah tipis. Inkonsistensi performa yang dialami skuat asuhan Zinedine Zidane memang cukup mengkhawatirkan pada musim ini.

© INDOSPORT
PAra pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai Bale cetak gol. Copyright: INDOSPORTPAra pemain Real Madrid melakukan selebrasi usai Bale cetak gol.

Untuk itu, sang mega bintang dikabarkan mengajukan beberapa syarat apabila Real Madrid ingin kembali ke performa terbaiknya di musim depan. Dilansir dari Express, pemain berusia 33 tahun itu meminta klubnya menjual beberapa pemain yang performanya dianggap mengecewakan. Banyak dari nama itu adalah pemain muda yang baru diboyong pada awal musim ini.

Kelima pesepakbola yang masuk daftar tersebut adalah Dani Ceballos, Theo Hernandez, Borja Mayoral, Jesus Vallejo dan Marcos Llorente. Jika dijual, Real Madrid bisa mendapatkan pemasukan yang lumayan untuk memboyong lima baru sesuai dengan keinginan sang megabintang. Cristiano Ronaldo dikabarkan juga belum mau menandatangani perpanjangan kontrak apabila pemain yang ia inginkan belum terpenuhi.

Leonardo Bonucci, Harry Kane, Goncalo Guedes, Alvaro Odriola dan David De Gea adalah kelima nama syarat yang diajukan oleh Cristiano Ronaldo apabila pihak klub ingin memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu, sebagai informasi, mantan pemain Sporting Lisbon ini akan berada di Real Madrid hingga 2021. Beberapa klub besar Eropa juga masih mengamatinya, seperti Paris Saint-Germain dan Manchester United.

2.3K