Liga Inggris

MU Hampir Kalah, Mourinho: Sungguh Memalukan!

Selasa, 6 Maret 2018 06:50 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Image
Jose Mourinho (Man United) Copyright: © Getty Image
Jose Mourinho (Man United)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah menyebut pertahanan timnya sangat memalukan usai kebobolan untuk kedua kalinya oleh Crystal Palace. Meski sempat tertinggal dua gol di awal babak kedua, Man United berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor akhir 2-3.

MU tertinggal 2-0 dari Crystal Palace saat laga berjalan 50 menit, namun mampu menyamakan kedudukan berkat gol-gol dari Chris Smalling dan Romelu Lukaku. Di menit tambahan, Nemanja Matic berhasil memastikan MU membawa pulang tiga poin usai tembakannya dari luar kotak penalti berhasil membobol gawang Palace.

Namun, setelah kemenangan yang cukup dramatis itu, Mourinho ternyata nampak tidak senang dengan permainan timnya. Pelatih asal Portugal itu menyoroti cara timnya kebobolan gol kedua Crystal Palace pada menit ke-48.

"itu (Gol kedua mereka) sangat memalukan! gol kedua kami tampak sangat bodoh dan merubah segalanya. Tapi para pemain yang tampil tetap menunjukkan semangat luar biasa," ucap Mourinho kepada Sky Sports.

© INDOSPORT
Alexis Sanchez tertunduk lesu. Copyright: INDOSPORTAlexis Sanchez tertunduk lesu.

Selain itu, Mourinho juga menyebut bahwa timnya memiliki keberuntungan bisa membawa pulang tiga poin di menit-menit terakhir. Dia juga tidak lupa memuji manajer Crystal Palace, Roy Hodgson yang mampu membuat anak-anak asuhnya tampil efektif di laga tadi.

"Anda selalu butuh sedikit keberuntungan untuk memenangkan laga di menit-menit terakhir. Terkadang pemenang memang layak akan ucapan selamat, tapi saya kira Palace dan Hodgson melakukan segalanya dengan benar," tukas Mourinho.

1.1K