Liga Inggris

Aksi Konyol Sanchez Saat Crystal Palace vs MU, Kangen Ozil?

Selasa, 6 Maret 2018 05:26 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Alexis Sanchez tertunduk lesu. Copyright: © Getty Images
Alexis Sanchez tertunduk lesu.

Manchester United memainkan laga lanjutan ke-29 Liga Primer Inggris menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, London, Selasa (06/03/18) dini hari WIB. Di laga itu, Manchester United berhasil membawa pulang tiga poin usai menang dengan skor akhir 2-3.

Dalam kemenangan tersebut, MU harus menutup babak pertama dengan ketertinggalan 1-0 dari Crystal Palace. Sempat tertinggal 2-0 di awal babak kedua, akhirnya The Red Devils berhasil comeback pada menit ke-90+2 berkat sepakan keras Nemanja Matic dari luar kotak penalti.

Ternyata dalam kemenangan dramatis ini, ada satu hal menarik yang ditunjukkan oleh penyerang anyar MU, Alexis Sanchez. Kejadian menarik itu saat Sanchez mendapat operan dari Lingard di tengah lapangan.

Sanchez langsung meneruskan umpan Lingard tersebut dengan maksud melebarkan serangan MU lewat sisi kanan lapangan. Dengan percaya diri, Sanchez memberikan umpan ke sisi kanan lapangan, namun Valencia yang mengisi pos bek kanan tidak mampu menjangkau umpan tersebut.

Tidak tahu siapa yang dimaksud oleh Sanchez bakal menerima umpan tersebut, atau dirinya hanya berhalusinasi saja. Atau bisa jadi Sanchez dilanda rindu dengan Arsenal dan membayangkan sosok Mesut Ozil di sana.

3.7K