Bola Internasional

Sebut Kematian Davide Astori Wajar, Dani Alves Dicap Manusia Tak Punya Hati

Rabu, 7 Maret 2018 18:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Dani Alves dicap sebagai  manusia tak punya hati pasca melontarkan komentar yang terbilang cukup kasar tentang kematian tragis kapten Fiorentina, Davide Astori.

Dilansir dari The Sun, Bintang PSG tersebut memang sempat dimintai tanggapan mengenai kabar tragis bahwa Astori ditemukan tewas pada hari Minggu (4/3/18) pagi dalam keadaan tertidur pada usia yang tergolong muda, yakni 31 tahun.

Saat berita kepergian Astori tersebar, banyak pemain bola, pelatih bahkan penggemar dari seluruh dunia menyampaikan rasa simpatinya kepada pemain timnas Italia tersebut. Namun Alves menunjukkan gelagat sebaliknya saat menganggapi kejadian tragis tersebut.

© Indosport.com
Davide Astori (Fiorentina) Copyright: Indosport.comDavide Astori (Fiorentina)

"Kami tidak terganggu terlalu banyak karena kami tidak mengenalnya dengan baik, saya merasa berduka untuk keluarganya,” kata Alves

Menurutnya Davide telah melakukan apa yang terbaik ketika berada di dunia dan sekarang dia berada di tempat yang lebih baik.

"Di dunia ini setiap hari ribuan anak tidak mendapat banyak perhatian meninggal karena kelaparan dan mereka sama pentingnya. Kita semua harus mati cepat atau lambat karena itu adalah proses,” ujarnya.

© Twitter @SquawkaNews
Selebrasi Dani Alves usai membobol gawang Bayern Munchen/ Copyright: Twitter @SquawkaNewsSelebrasi Dani Alves usai membobol gawang Bayern Munchen/

“Mungkin kita sedih, tapi pastinya tidak seperti keluarganya,” tambah mantan pemain Barcelona itu.

Tak lama setelah hasil wawancaranya dipublikasikan, Alves langsung diserang oleh warganet. Melalui sosial media Twitter, mereka menyebut pemain Brazil itu tidak peka dan termasuk manusia bersifat buruk.

Dari hasil otopsi, diketahui kematian Davide Astori disebabkan oleh serangan jantung mendadak.