Liga Champions

Menyerah di La Liga? Ramos: Liga Champions Jadi Favorit Madrid

Rabu, 7 Maret 2018 08:58 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Joko Sedayu
© mirror.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos merayakan gol Copyright: © mirror.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos merayakan gol

Real Madrid berhasil meraih kemenangan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Paris Saint-Germain, Parc de Princes Stadium dengan skor 1-2. Hasil ini membuat El Real melaju ke babak 8 besar setelah berhasil unggul agregat 5-2 atas Paris Saint-Germain. 

Kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos memuji perjuangan rekan-rekannya kala tampil impresif dikandang Paris Saint-Germain. Pemain berusia 31 tahun itu menilai jika penampilan apik yang ditunjukan para pemain El Real tak lepas dari semangat juang yang tinggi dari para pemain.

© INDOSPORT
Aksi selebrasi Sergio Ramos usai cetak gol. Copyright: INDOSPORTAksi selebrasi Sergio Ramos usai cetak gol.

Ramos menilai, kompetisi kasta tertinggi seantero Benua Eropa itu merupakan tujuan utama Real Madrid saat ini. Skuat El Real berhasrat untuk mendapatkan gelar bergengsi Liga Champions di musim ini.

"Sejujurnya, saya sangat senang dengan kerja keras tim kami," ungkap Ramos dikutip dari football espana.

"Kompetisi ini memang favorit kami, dan kami tahu kompetisi ini merupakan kesempatan kami untuk menebus kesalahan selama ini. Dan kami terus mendorong diri kami sendiri, menikmati sepak bola kami dan mengembalikan moral permainan yang membuat kami menikmati sepakbola," beber Ramos.

Lebih lanjut, Ramos menilai jika performa apik yang ditunjukan para pemain Los Blancos tak lepas dari sentuhan tangan dingin sang pelatih Zinedine Zidane. Menurutnya, Zidane telah berhasil mengangkat mental para pemain sehingga bisa bangkit dengan menunjukan permain apik di leg kedua kala berhadapan dengan Paris Saint-Germain.

"Kami berharap dapat terus tampil seperti ini karena kami belum memenangkan apapun. Mengalahkan PSG? Saya rasa semua itu berkat pendekatan Zinedine Zidane yang sangat bagus. Kami menyiapkannya dengan sangat baik," tutupnya

Tampaknya rasa optimisme Ramos di Liga Champions tak lepas dari peluang kecil mereka di La Liga Spanyol. Saat ini Los Merengues tertinggal 15 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara.

1K