Liga Inggris

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Riyad Mahrez Putuskan Pensiun dari Sepakbola

Rabu, 7 Maret 2018 11:32 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City. Copyright: © INDOSPORT
Riyad Mahrez, gelandang serang Leicester City.

Kabar mengejutkan datang dari bintang Leicester City, Riyad Mahrez. Pemain internasional Aljazair ini telah mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola melalui postingan Facebook pada Rabu (07/03/18) dini hari.

“Setelah konsultasi terakhir dengan banyak dokter, saya telah memutuskan untuk menjauh dari sepak bola. Seperti halnya kebanyakan pemain bola yang datang dan berakhir, saya pun ingin mengatakan beberapa kata,” tulis Mahrez 

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk kebaikan dan dukungan mereka yang telah ditunjukkan kepadaku di kota yang luar biasa ini. Anda akan selalu di hati saya.”

© Facebook
Postingan Mahrez. Copyright: FacebookPostingan Facebook Mahrez yang menyatakan pensiun.

Sontak, postingan Facebook itu membuat kegaduhan di kalangan fans Leicester. Mereka banyak yang tidak percaya Mahrez gantung sepatu dari sepakbola. Namun, ada pula yang menganggap akun Mahrez tengah diretas.

Pasalnya lima jam sebelumnya melalui Twitter, Mahrez me-retweet sebuah video dari Leicester City, yang menunjukkan dia mencetak gol melawan Bournermouth di Liga Primer Inggris akhir pekan lalu, sementara pada tanggal 4 Maret ia memposting cuitan “never give up (Tidak akan menyerah)". Sejauh ini, pihak Leicester belum memberikan pernyataan akan postingan Mahrez.

Mahrez merupakan sosok penting ketika Leicester menjuarai Premier League musim 2015-2016. Bersama klub berjuluk The Foxes ini, eks pemain Le Havre itu telah bermain sebanyak 169 kali dengan kontribusi 45 gol dan 35 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%