3 Negara yang Dijagokan Pedangdut Cantik di Piala Dunia 2018

Jumat, 9 Maret 2018 12:51 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Via Vallen, Zaskia Gotik, dan Cita Citata. Copyright: © INDOSPORT
Via Vallen, Zaskia Gotik, dan Cita Citata.

Ajang bergengsi Piala Dunia 2018 akan segera berlangsung di Rusia pada 14 Juni - 15 Juli 2018. Semua lapisan masyarakat diseluruh dunia sudah menantikan event yang digelar empat tahun sekali tersebut.

Semua mata pecinta sepakbola diseluruh dunia akan tertuju ke Rusia. Pasalnya, semua bintang sepakbola terbaik di dunia akan berkumpul dan berusaha untuk menjadi yang terbaik di event sepakbola terakbar seantero jagat raya ini.

Saat ini, Negara berjuluk Negeri Beruang Putih itu tengah berbenah dan mengebut proses perbaikan tempat dan fasilitas yang akan digunakan di ajang Piala Dunia 2018. 

Tidak hanya di Rusia, Indonesia juga turut antusias menyambut gelaran Piala Dunia 2018. Beberapa hari lalu, Indonesia sendiri baru saja menggelar konser 100 hari jelang kick off Piala Dunia 2018. 

Di Indonesia sendiri, ajang Piala Dunia selalu disambut antusias oleh semua kalangan masyarakat. Masyarakat di Indonesia selalu bersemangat dan turut merasakan euforia yang besar kala digelarnya ajang Piala Dunia.

Begitu juga yang dirasakan oleh kalangan selebritis di tanah air. Ketiga pedangdut ternama Indonesia, yakni Via Vallen, Zaskia Gotic, dan Cita-citata mempunyai negara jagoan yang diunggulkan untuk menjuarai Piala Dunia 2018.

Berikut INDOSPORT sajikan negara-negara jagoan ketiga pedangdut ternama Indonesia ini.