Bola Internasional

5 Lagu Terbaik Piala Dunia Paling Enak Didengar, Kamu Suka yang Mana?

Jumat, 9 Maret 2018 21:32 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia Rusia 2018. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Piala Dunia Rusia 2018.

Ajang bergengsi Piala Dunia 2018 akan segera digelar di Rusia pada 14 Juni - 15 Juli 2018. Persiapan terus dikebut oleh Rusia guna mensukseskan ajang bergengsi 4 tahunan tersebut.

Ajang Piala Dunia 2018 sendiri memang selalu ditunggu-tunggu oleh semua pihak. Semua mata akan tertuju kepada ajang bergengsi tersebut. Pasalnya, semua bintang sepakbola terbaik di dunia akan berkumpul di ajang tersebut.

Tidak hanya pesepakbola top Eropa yang ditunggu diajang tersebut, tapi Theme Song Piala Dunia juga selalu menjadi bahan pembicaraan masyarakat pencinta sepakbola seantero jagat raya. 

© INDOSPORT
Logo Piala Dunia 2018. Copyright: INDOSPORTLogo Piala Dunia 2018.

Piala Dunia sendiri akan hambar tanpa adanya sebuah theme song yang menjadi ciri khas di ajang tersebut. Setiap gelaran Piala Dunia, pasti selalu mempunyai ciri khas dan arti sendiri disetiap theme song Piala Dunia. 

Di Piala Dunia 2018 sendiri, dilansir dari media Rusia, Afisha, sebuah lagu yang secara khusus telah dipersembahkan untuk menjadi lagu tema Piala Dunia 2018. Meski belum dirilis oleh FIFA, namun Rusia sudah menyiapkan lagu berjudul Team 2018.

Lagu berjudul Team 2018 itu akan dinyanyikan oleh sujumlah penyanyi Rusia yakni Disk Joceky (DJ) Smash, Egor Kreed dan penyanyi Polina Gagarina. 

Dalam sejarahnya, sederet penyanyi papan atas dunia pernah terlibat dalam perhelatan gegap gempita Piala Dunia. Nama-nama seperti Shakira, Jennifer Lopez dan Pittbul, Ricky Martin pernah menyanyikan theme song Piala Dunia.

Berikut INDOSPORT rangkum 5 lagu terbaik Piala Dunia sepanjang masa.

9