Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Watford: Laga Pembuktian The Gunners!

Jumat, 9 Maret 2018 23:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Watford. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Watford.
© INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Watford (Susunan Pemain). Copyright: INDOSPORT

Pekan ke-30 Liga Primer Inggris 2017/18 kali ini mempertemukan Arsenal menjamu Watford. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Emirates Stadium Minggu (11/03/18) malam.

Pertandingan ini menjadi momentum Arsenal untuk kembali meraih kemenangan. Sebab di Liga Primer Inggris, Arsenal telah mengalami momen buruk dimana empat pertandingan terakhir mereka menelan kekalahan.

Ini bisa menjadi ajang pembuktian kepada para pengkritik Arsenal. Sebab di tengah pekan lalu Arsenal berhasil mempecundangi AC Milan 2-0 di San Siro dalam ajang babak 16 besar Liga Europa 2017/18.

Sehingga mental Mesut Ozil dan kolega tampaknya mulai bangkit. Ancaman pun akan ditebarkan kembali pada lawannya nanti, Watford. Apalagi mereka setidaknya harus mengamankan jatah zona lolos ke Liga Europa, tentu Watford bisa menjadi pelampiasan bagi anak asuh Arsene Wenger.

© INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Watford (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORT

Di sisi lain Watford tampaknya ingin menjadi momok buruk kembali untuk Arsenal. Pasalnya mereka dalam beberapa laga terakhir berhasil mendapat hasil yang bagus.

Kendati demikian Watford didera banyaknya pemain yang cedera, sehingga melawan Arsenal nanti tim yang dipimpin oleh Troy Deeney sedikit sulit ntuk mengancurkan Arsenal.

Player to Watch

Henirkh Mkhitaryan (Arsenal)

© INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Watford (Henrikh Mkhitaryan). Copyright: INDOSPORT

Gelandang asal Armenia ini tampaknya akan kembali diturunkan oleh manajer Arsene Wenger. Mengingat Arsenal butuh pemain yang memiliki kreatifitas tinggi untuk membongkar pertahanan lawan.

Apalagi pada laga sebelumnya Mkhitaryan sukses membukukan satu gol berkat umpan Mesut Ozil. Gol tersebut membuatnya mendapatkan nilai yang sangat bagus dari laman statistik whoscored, yakni 9.1.

Troy Deeney (Watford)

© INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Watford (Troy Deeney). Copyright: INDOSPORT

Penyerang asli Inggris ini diperkirakan akan diturunkan oleh pelatih Watford. Sebab kemampuannya dalam mengoyak barisan pertahanan lawan memang patut untuk dikedepankan.

Terlebih lagi dirinya kerap kali menjadi momok buruk untuk Arsenal. Bahkan secara keseluruhan Troy Deeney berhasil mengemas nilai 6.69 dari laman statistik whoscored.

© INDOSPORT
Prediksi Arsenal vs Watford (Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORT
IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%