Liga Europa

Tumbang Atas Arsenal di Kandang, Ini 3 ‘Dosa’ yang Dilakukan AC Milan

Jumat, 9 Maret 2018 14:26 WIB
Penulis: Rafif Rahedian | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Mkhitaryan cetak gol pertama untuk Arsenal. Copyright: © GettyImages
Mkhitaryan cetak gol pertama untuk Arsenal.

AC Milan harus mengakui ketangguhan Arsenal usai tumbang 0-2 di babak 16 besar Liga Europa 2017/18 dini hari tadi. Meski bermain di depan pendukungnya sendiri, Milan tak mampu menciptakan satu pun gol ke gawang lawan.

Milan dibuat tak berdaya di interval pertama setelah Henrikh Mkhitaryan mencetak gol cepat di menit 15. Keunggulan itu membuat Arsenal semakin menikmati pertandingan sekaligus menambah keunggulan sebelum turun minum lewat gol Aaron Ramsey.

Milan vs Arsenal. Copyright: Twitter@MilanistiOrIdMilan vs Arsenal.

Tumbang di tangan Arsenal menjadi kekalahan pertama yang dialami Milan di 2018, setelah tak terkalahkan dalam 13 pertandingan secara beruntun. Mereka juga gagal menjaga rekor tak kebobolan dalam enam laga terakhir.

Hasil itu membuat langkah tim berjuluk Rossoneri tersebut semakin sulit untuk mendapatkan tempat di perempatfinal Liga Europa. Pasalnya, Milan harus meraih kemenangan dengan selisih tiga gol.

Kekalahan ini pun menunjukkan bahwa ada kesalahan yang terjadi di kubu Milan. Berikut INDOSPORT merangkum 3 dosa yang dilakukan tim besutan Gennaro Gattuso tersebut pada laga kontra Arsenal dini hari tadi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%