Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace: Tiga Poin Harga Mati

Jumat, 9 Maret 2018 18:30 WIB
Editor: Gerry Crisandy
© Grafis: Indosport.com
Prediksi Chelsea vs Crystal Palace. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Prediksi Chelsea vs Crystal Palace.

Derby dua tim kota London akan kembali tersaji di pekan ke-30 Liga Primer Inggris. Kubu London Barat, Chelsea, akan menjamu tim dari London Selatan, Crystal Palace. Bagi kedua tim, tidak ada basa-basi, tiga poin merupakan harga mati. 

Chelsea yang gagal mendapatkan satu poin pun di Liga Primer Inggris di dua pertandingan terakhir melawan duo Manchester membutuhkan kemenangan ini jika ingin membiarkan harapan empat besar tetap hidup. 

Sedangkan bagi tim tamu yang saat ini menduduki zona degradasi (peringkat ke-18), setiap poinnya memiliki arti peluang untuk bertahan di kasta utama sepakbola Inggris. Seperti Chelsea, The Eagles memasuki pertandingan ini berbekal hasil-hasil negatif -- dari enam laga liga terakhir, Palace gagal memenangkan satu pertandingan pun dan hanya menghasilkan dua poin.

© INDOSPORT
Prediksi Bournemouth vs Tottenham Hotspur (Lima Laga Terakhir). Copyright: INDOSPORTPrediksi Chelsea vs Crystal Palace (Lima Laga Terakhir).

Menariknya, dari enam pertemuan Chelsea dan Palace, tidak ada hasil imbang dan masing-masing mengantongi tiga kemenangan. Di dua pertemuan terakhir, Palace bahkan mempermalukan Chelsea dengan skor identik 2-1.