Bola Internasional

3 Pemain yang Bisa Gantikan Peran Harry Kane di Timnas Inggris untuk Piala Dunia 2018

Senin, 12 Maret 2018 14:03 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Harry Kane mengalami cedera saat Tottenham Hotspur bertandang ke markas Bournemouth pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris Copyright: © Getty Images
Harry Kane mengalami cedera saat Tottenham Hotspur bertandang ke markas Bournemouth pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris

Nasib buruk harus menghampiri Harry Kane, saat membela Tottenham Hostspur bertandang ke markas Bournemouth dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-30, pada Minggu (11/03/18).

Dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Spurs dengan skor 4-1 itu, Kane tidak bisa menyelesaikan pertandingan hingga selesai, lantaran menderita cedera engkel. Akibat cedera tersebut, dirinya harus ditarik keluar menit ke-34, dan digantikan oleh Erik Lamela. 

"Tentu saja saya khawatir tentang dia dan pergelangan kakinya. Kami berharap ini bukan masalah besar baginya, tim medis kami juga akan melakukan pemerikasaan lebih lanjut untuknya” kata Pochettino dikutip dari The Sun.

Akibat cedera tersebut, Kane kabarnya harus absen hingga akhir musim dan terancam absen di Piala Dunia 2018. Meski hal itu belum dikonfirmasi, kabar negatif itu tentunya menjadi pukulan berat bagi Spurs dan juga Timnas Inggris.

© INDOSPORT
Harry Kane mengalami cedera saat Tottenham Hotspur bertandang ke markas Bournemouth pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris Copyright: INDOSPORTHarry Kane mengalami cedera saat Tottenham Hotspur bertandang ke markas Bournemouth pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris

Sebab, mantan pemain Leicester City itu adalah mesin gol utama bagi klubnya dalam beberapa musim terakhir ini. Terbukti, sejauh ini dirinya udah mengemas 35 gol di berbagai kompetisi. Selain itu, Kane juga menjadi sosok striker andalan bagi Inggris.

Namun, jika benar Harry Kane harus absen membela The Three Lions di Piala Dunia 2018, 3 pemain ini cocok untuk menggantikan. Berikut hasil rangkuman INDOSPORT: