Liga Inggris

Prediksi Stoke City vs Manchester City: Laga Mudah The Citizens

Senin, 12 Maret 2018 11:34 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Stoke City vs Manchester City Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Stoke City vs Manchester City

Pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City akan bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium, di laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-30 pada Selasa (13/03/18) pukul 03.00 WIB.

© Indosport.com
Susunan Pemain Stoke City vs Manchester City Copyright: Indosport.comSusunan Pemain Stoke City vs Manchester City

Laga sulit akan dihadapi tuan rumah, Stoke City. The Potters sendiri saat ini tengah berkutat di posisi 19 klasemen dengan mengoleksi 27 poin. The Potters sendiri berhasrat untuk bisa meraih kemenangan guna memangkas jarak dengan Crystal Palace yang berada di posisi satu strip di atasnya.

Pelatih kepala Stoke City, Paul Lambert, diprediksi akan tetap menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk skuat The Potters. Di formasi itu, Lambert akan mempercayakan posisi ujung tombak penyeranga kepada penyerang senior, Peter Crouch. 

Paul Lambert sendiri sudah menyiapkan taktik dan strategi guna meredam kecepatan para pemain Manchester City. Lambert sendiri akan mematikan otak serangan Manchester City, yakni Kevin de Bruyne.

© Indosport.com
Head to head Stoke City vs Manchester City Copyright: Indosport.comHead to head Stoke City vs Manchester City

Di kubu tim tamu, Manchester City siap menurunkan skuat terbaik guna meraih hasil maksimal di laga ini. The Citizens sendiri ingin melampiaskan kekalahan tengah pekan lalu pada saat berhadapan dengan FC basel di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017/18.

Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola telah memerintahkan anak asuhnya untuk bermain lepas dan tidak ingin memandang sebelah mata terhadap lawannya yang akan dihadapi. Pep sendiri telah menyiapkan beberapa taktik dan strategi guna memuluskan langkahnya meraih hasil maksimal di kandang Stoke City.

Pep sendiri diprediksi akan tetap menurunkan formasi terbaiknya, yakni 4-3-3. Pep akan mengandalkan trio Sergio Aguero, Leroy Sane dan David Silva di lini serang Manchester City. 

Player To Watch

Xherdan Shaqiri - Stoke City

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Xherdan Shaqiri (Stoke City) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Xherdan Shaqiri (Stoke City)

Pelatih kepala Stoke City, Paul Lambert tetap akan memainkan winger lincahnya, Xherdan Shaqiri. Lambert menyiapkan Shaqiri untuk membongkar rapatnya lini pertahanan skuat The Citizens.

Selama membela The Potters di musim ini, Shaqiri sendiri telah bermain sebanyak 27 laga dan berhasil mencetak 7 gol dan 6 assist. Ketajaman Shaqiri sendiri patut diwaspadai oleh lini pertahanan Manchester City.

Sergio Aguero - Manchester City

© Grafis:Yanto/Indosport.com
Player To Watch Sergio Aguero (Manchester City) Copyright: Grafis:Yanto/Indosport.comPlayer To Watch Sergio Aguero (Manchester City)

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero akan menjadi andalan Pep Guardiola guna membongkar rapatnya lini pertahanan Manchester City. Aguero sendiri berhasrat untuk menambah keran golnya kala berhadapan dengan Stoke City.

Di musim ini, Aguero sendiri telah tampil sebanyak 37 laga dan berhasil mencetak 30 gol dan 7 assist untuk skuat The Citizens. Ketajaman Aguero patut diwaspadai oleh lini pertahanan Stoke City.

© Indosport.com
Prediksi Indosport Stoke City vs Manchester City Copyright: Indosport.comPrediksi Indosport Stoke City vs Manchester City