Bola Internasional

Susunan Pemain Thanh Hoa vs Bali United: Waspada Kejutan Tuan Rumah

Selasa, 13 Maret 2018 17:48 WIB
Editor: Isman Fadil
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi FLC Thanh Hoa vs Bali United Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi FLC Thanh Hoa vs Bali United

Bali United bertandang ke markas Than Hoa dalam matchday keempat Grup G Piala AFC 2018 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (13/03/18). Serdadu Tridatu membidik tiga pon di laga ini.

Bali United datang ke kandang Thanh Hoa dengan kepercayaan diri tinggi. Skuat asuhan Widodo Cahyono Putro langsung menurunkan penyerang andalannya Ilija Spasojevic. Pemain naturalisasi itu akan dibantu oleh Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Sementara. Dua menara kembar di lini belakang, yaitu Demerson Costa dan Ahn Byung-keon juga turun sebagai starter.

Di kubu lawan, Thanh Hoa juga tak mengubah susunan pemain. Pelatih Marian Mihail tetap menurunkan Edward Ofere sebagai ujung tombak. Pemain 31 tahun itu akan dibantu oleh Omar Faye untuk menambah daya gedor serangan klub asal Vietnam tersebut. 

Postur tubuh kedua penyerang Thanh Hoa yang tinggi besar akan menjadi lawan sepadan untuk Demerson dan Ahn Byung-Keon, duet pilar pertahanan Bali United.  Yang pasti, fokus penuh harus dikerahkan tim tamu jika tak ingin pulang dengan tangan hampa.

Saat ini, Bali United menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup G dengan mengoleksi empat poin. Sementara Than Hoa berada dibawahnya dengan koleksi tiga poin. Pada pertemuan pertama, Bali United berhasil menang dengan skor 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (07/03/18).

Berikut susunan pemain kedua tim.

306