Liga Champions

3 Kelemahan Barcelona yang Bisa Dimanfaatkan Chelsea

Rabu, 14 Maret 2018 21:10 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Barcelona vs Chelsea Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport.com
Prediksi Barcelona vs Chelsea

Misi berat tengah diemban Chelsea kala bertandang ke markas Barcelona, untuk melakonu leg kedua 16 besar Liga Champions, pada Kamis (15/03/18).

Tim asuhan Antonio Conte itu harus menang jika ingin lolos ke babak 8 besar. Sebab, di leg pertama mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 di Stadion Stamford Bridge.

Jika melihat dari hasil itu, target Chelsea tidaklah berat-berat banget. Sebab, mereka hanya membutuhkan menang dengan skor 1-0. Demi memenuhi ambisi itu, salah satu penggawa The Blues, Willian menyebut timnya harus tampil sempurna.

"Leg pertama sudah berlalu. Pertandingan nanti nampaknya akan berlangsung sulit. Kami memperkirakan mereka (Barcelona) akan mendominasi permainan. Kami harus tampil sempurna untuk lolos," kata Willian seperti dikutip Sport.

© INDOSPORT
Sergio Busquets gagal menghalau tendangan Willian. Copyright: INDOSPORTSergio Busquets gagal menghalau tendangan Willian.

Apa yang dikatakan pemain Brasil itu cukup benar. Apalagi, Blaugrana sedikit diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri, yang kerap tampil superior. Musim ini saja, mereka belum sekalipun merasakan kekalahan ketika bermain di Camp Nou di semua ajang.

Catatan tersebut jelas wajib menjadi perhatian bagi Antonio Conte. Namun, Chelsea juga tetap bisa percaya diri lantaran Barcelona bukan tanpa kelemahan. Berikut INDOSPORT coba merangkumnya, 3 kelemahan tersebut: